Enzy Storia Pamer Dukungan Buat Palestina Usai Diduga Like Postingan Felicya Angelista
Instagram
Selebriti

Enzy Storia akhirnya menunjukkan kepeduliannya untuk Palestina lewat postingan terbaru di Instagram. Setelah sebelumnya ia terseret dalam permasalahan Felicya Angelista yang dianggap pro Israel.

WowKeren - Enzy Storia menjadi salah satu selebriti yang ditunggu-tunggu memberikan dukungan ke Palestina. Terlebih beberapa waktu lalu ia diduga sempat memberi tanda suka pada postingan Felicya Angelista, di mana ibu dua anak itu menangis saat berbicara soal konflik antara Palestina dan Israel. Gara-gara itu, tanggapan Enzy terkait konflik ini semakin ditunggu.

Sampai akhirnya di unggahan Instagram Story pada Rabu (8/11), Enzy menunjukkan dukungannya untuk Palestina. Ia membagikan ulang sebuah video yang memperlihatkan beberapa negara melakukan aksi turun ke jalan untuk membela Palestina. Sayangnya tak ada keterangan apa pun yang dituliskan Enzy pada postingannya itu.

Mulanya Enzy dianggap sempat memberi tanda suka pada postingan Feli karena cuitan dari salah seorang netter di Twitter. Netizen tersebut mengaku ikut memantau permasalahan Feli ini dan sempat menonton video unggahan istri Immanuel Caesar Hito tersebut.

Enzy Storia Pamer Dukungan Buat Palestina Usai Diduga Like Postingan Felicya Angelista

Source: X (Twitter)/Instagram Story


Video unggahan Feli ini disebut mendapatkan perhatian serta dukungan dari rekan-rekan artis. Ada yang memberikan komentar, ada pula yang hanya memberikan like pada postingan itu. Sama halnya seperti yang dilakukan Enzy.

Namun, Enzy disebut sudah meng-unlike postingan Feli. Hanya tersisa akun Instagram Baim Wong dan Iis Dahlia yang terlihat masih tetap memberikan tanda suka pada unggahan Feli.

"Sumpah di postingan video itu artis2 td nya mayan banyak yg nge-like dan yg gue inget enzy, tp skrg? enzy dah unlike dan tersisa dua org ini azaa wkwk kacaw sih blundernya pd banyak yg kegocek[sic!]," ucap netter itu.

Terlepas apakah Enzy mendukung Feli atau tidak, netter sudah sedikit lega lantaran aktris 31 tahun itu akhirnya menunjukkan kepeduliannya terhadap rakyat Palestina. Potret terbarunya di Instagram pun mendapat banyak komentar pujian dari warganet. Enzy dipuji semakin memancarkan aura mahal sejak menetap di Amerika Serikat.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru