Okie Agustina Muncul di Pengadilan Agama Bogor Ditemani Kiesha Alvaro Sang Putra
Instagram/okieagustina_
Selebriti

Okie Agustina mendatangi Pengadilan Agama Bogor bersama sang putra sulung, Kiesha Alvaro. Okie muncul di PA Bogor usai kabar bakal menggugat cerai Gunawan Dwi Cahyo.

WowKeren - Pernikahan Okie Agustina dan sang suami, Gunawan Dwi Cahyo tengah berada di ujung perpisahan. Bahkan Okie hari ini, Jumat (10/11), sudah terlihat mendatangi Pengadilan Agama Bogor ditemani oleh sang putra sulung, Kiesha Alvaro.

Lewat pantauan wartawan, Okie dan Kiesha turun dari dalam mobil putih. Ibu dan anak ini serasi mengenakan outfit berwarna putih kala bertandang ke PA Bogor. Okie mengenakan blazer putih. Sedang, Kiesha memakai kemeja putih.

Okie tampak tersenyum ramah ketika dihadang wartawan di depan kantor PA Bogor. Kiesha pun langsung gercep melindungi sang ibu dan meminta media untuk mempersilahkan mereka masuk terlebih dahulu.

"Sebentar ya nanti ada waktunya," kata Kiesha Alvaro kepada awak media di PA Bogor bersama sang ibu, Jumat (10/11).


Senada dengan sang putra, Okie juga meminta agar wartawan memberinya jalan. "Nanti ya," ujar Okie sambil berjalan masuk ke PA Bogor.

Sementara itu, belum diketahui pasti alasan Okie hadir di PA Bogor. Kemungkinan, kunjungannya ke PA Bogor ada kaitannya dengan kabar ia akan melayangkan gugatan cerai ke Gunawan.

Pasalnya, pengacara Okie, yakni Raindy menyebut mantan istri Pasha Ungu itu memang sudah berencana untuk mendaftarkan perceraiannya dalam waktu dekat. Okie berencana menceraikan Gunawan usai sang suami diterpa dugaan selingkuh.

Selain itu, Gunawan kabarnya juga sudah ingin berpisah dari Okie sejak sebulan lalu. Ia bahkan sudah mengucap talak ke sang istri sebelum isu perselingkuhannya mencuat.

"Dari Okie-nya yang (baru mau) ngajukan gugatan cerai. Jadi gini, Gunawan kan sebulan yang lalu pengin dia memberikan talak nih, nah karena kejadian ini, dikabulin sama Okie. Jadi Okie langsung gugat di Bogor. Kalau nggak Kamis, Jumat, atau Senin sih," tutur manajer Okie saat dihubungi awak media, Rabu (8/11).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait