Tissa Biani dan Dian Sastro Keciduk Nongkrong di Warkop Tanpa Makeup
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani dan Dian Sastro tak malu nongkrong di warung kopi dengan penampilan sederhana. Wajah tanpa riasan keduanya juga tak kalah menyita perhatian.

WowKeren - Tissa Biani dan Dian Sastro belakangan terciduk tengah nongkrong di warkop alias warung kopi. Keduanya tak takut tampil sederhana, bahkan wajah mereka terlihat polos tanpa riasan.

Sebaliknya, Dian dan Tissa tampak menikmati momen itu sembari menyantap mie rebus panas. Tak cuman berdua, beberapa artis seperti Ario Bayu, Ine Febriyanti dan Rukman Rosadi juga ikut dalam kesempatan langka tersebut. Kelimanya terlihat santai bercengkerama di warkop meski dikenal sebagai artis Ibu Kota.


Tissa mengabadikan foto selfie-nya bersama keempat artis senior tersebut lewat akun Instagram pribadinya. "Nongkrong di warung kopi," celetuk Tissa lewat Instagram pribadinya, Kamis (9/11).

Tak diketahui pasti lokasi warkop yang dikunjungi oleh Tissa dan Dian. Tetapi, nampak bus besar terparkir di samping meja makan mereka. Foto Tissa merakyat di warkop dengan keempat artis itu langsung menyita perhatian warganet. Banyak yang salah fokus dengan kecantikan Tissa dan Dian meski tampilan mereka terlihat sederhana.

"Yg cewek definisi cantik smua dg karakter wjah masing2😍, [sic!]" puji @ga**. "Cakep benerrrr neng tisaaaa, [sic!]" seru @ne**. "Kak Tissa mirip Emilia Clarke," puji @fa**. "Wah mba dian kliatan seumuran tissa 😂, [sic!]" komentar @fa**. "Salfok dian sastro not aging even a bit, woooww😍😍, [sic!]" sanjung @me**. "Wajah cantik dan ganteng asli Indonesia ❤🤍," imbuh @el**.

Diketahui, Tissa akrab dengan Dian, Ario Bayu, Ine, dan Rukman lantaran mereka terlibat dalam satu series yang sama, yakni “Gadis Kretek”. Akting Tissa juga diacungi jempol lantaran sukses mengimbangi para aktor dan aktris senior Tanah Air tersebut. Kelimanya diceritakan sebagai keluarga dalam series Netflix itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait