Atta Halilintar Ciumi Tangan Aurel Hermansyah yang Gemetaran saat Melahirkan
Instagram
Selebriti

Aurel Hermansyah terlihat gemetaran kala menjalani persalinan caesar anak kedua. Reaksi romantis Atta Halilintar melihat kondisi sang istri sukses membuat publik terharu.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja menyambut kelahiran anak kedua mereka pada hari Sabtu (11/11) kemarin. Kebahagiaan itu pun terus mereka bagikan kepada publik lewat beragam unggahan di Instagram.

Salah satunya, Aurel mengunggah video saat ia berada di dalam ruang persalinan untuk menjalani operasi caesar kelahiran anak keduanya. Aurel terlihat berbaring seraya memegang tasbih. Tangannya nampak bergetar cukup kencang.

Atta yang melihat kondisi istrinya tersebut langsung mengambil sikap. Ia dengan lembut menciumi tangan Aurel yang gemetaran.

Atta yang siaga di sisi Aurel tak henti menyemangati sang istri. Ia juga membaca takbir dan selawat menemani Aurel yang sedang berjuang melahirkan anak kedua mereka.

MasyaALLAH TabarakALLAH. Perjuangan 9 bulan di dalam perut mama, akhirnya kt berkumpul sm papa dan kaka yaaaa,[sic!]” tulis Aurel mendalam.


Publik yang melihat video Aurel ini sontak ikutan dibuat terharu. Ucapan selamat atas kelahiran anak keduanya pun berhamburan. Warganet tak kalah bahagia menyambut adik Ameena yang baru lahir ini.

Mang anak kedua tuh bawaannya lebih tegang dan takut.... knpa yah? Masyaallah ibu dan bayi selamat sehat, hebat sekali k aurel,[sic!]” kata akun @de******li. “Ikutan mengigil liat aurel masih inget rasanya dingin nya ruangan SC, sakitnyaa suntikan dipinggang, congratzzz momyy aureel hebattt,[sic!]” sahut akun @no*****ni.

Masya Allah... Selamat Mamanur,” ucap akun @ah******ia. “Masya Allah mamanur hebat, congrats keluarga kesayangankuuu,[sic!]” timpal akun @lu*****92.

Sekadar informasi, Atta dan Aurel diketahui resmi menikah pada 3 April 2021. Kini keduanya telah dikaruniai dua orang anak perempuan. Sayangnya hingga berita ini ditulis, Atta dan Aurel sendiri belum mem-publish nama maupun wajah dari anak keduanya ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait