'Castaway Diva' Episode 5 & 6 Recap: Misteri Masa Lalu Chae Jong Hyeop dan N VIXX Terungkap
TVING/tvN
TV

Identitas Jung Ki Ho yang selama ini dicari oleh Seo Mok Ha (Park Eun Bin) akhirnya terungkap lewat episode terbaru 'Castaway Diva'. Mok Ha dan Yoon Ran Joo (Kim Hyo Jin) juga dihadapkan pada tantangan baru.

WowKeren - Drama tvN "Castaway Diva" telah menampilkan episode terbarunya pada Sabtu (11/11) dan Minggu (12/11). Dalam episode terbarunya, misteri masa lalu Kang Bo Geol (Chae Jong Hyeop) dan Kang Woo Hak (N VIXX) terungkap. Identitas Jung Ki Ho yang selama ini dicari oleh Seo Mok Ha (Park Eun Bin) juga terungkap.

Selain itu, ada Yoon Ran Joo (Kim Hyo Jin) yang masih berusaha mengambil alih RJ Entertainment. Ran Joo dan Mok Ha pun dihadapkan pada tantangan baru.

[SPOILER ALERT!]

Episode 5 dibuka dengan Bo Geol yang memarahi Mok Ha karena hampir tertipu oleh ayah Jung Ki Ho, Jung Bong Wan (Lee Seung Joon). Bo Geol kemudian mengajak Mok Ha pulang naik taksi.

\'Castaway Diva\' Episode 5 & 6 Recap: Misteri Masa Lalu Chae Jong Hyeop dan N VIXX Terungkap

Source: tvN

Sementara itu, Woo Hak ternyata ikut menyusul Mok Ha di Stasiun Seoul. Sayangnya, Mok Ha dan Bo Geol sudah pergi dari tempat itu ketika Woo Hak tiba.

Di sana, Woo Hak sempat melihat Bong Wan dan memutuskan untuk membuntutinya. Begitu tiba di depan sebuah gedung apartemen kumuh, Woo Hak mulai mengingat potongan masa lalu yang selama ini ia lupakan.

Woo Hak kemudian pulang dan menangis di pundak Mok Ha. Woo Hak bertekad untuk melindungi Mok Ha dan melaporkan Bong Wan ke polisi. Namun, Bo Geol mencegahnya dengan alasan Bong Wan bisa mengetahui alamat baru Mok Ha.

Keesokannya, Mok Ha mengikuti ujian SIM (Surat Izin Mengemudi). Usai Mok Ha berhasil mendapat SIM, ia diserahi mobil SUV putih dari RJ Entertainment untuk digunakan bersama Ran Joo.

Ketika Mok Ha tengah melihat mobil di parkiran, beberapa pekerja menjatuhkan kardus yang berisi album Ran Joo. Mok Ha awalnya berpikir mereka membawa album tersebut untuk dijual. Namun, Park Yong Gwan (Shin Joo Hyup) menjelaskan bahwa album-album tersebut justru ditarik dari pasaran.

Mok Ha yang marah pun berusaha protes ke Presiden RJ Entertainment, Lee Seo Joon (Kim Joo Hun). Namun, Yong Gwan mengancam akan menyebarkan rahasia Ran Joo menyanyi lipsync dan digantikan oleh Mok Ha. Pada akhirnya, Mok Ha batal protes ke Presiden Lee.

Di sisi lain, Ran Joo pergi menemui bos agensi lamanya, Presiden Hwang (Song Kyung Cheol). Ran Joo meminta bantuan Presiden Hwang untuk merilis ulang album lamanya agar ia bisa menjual 20 juta kopi album dan mendapat setengah saham RJ Entertainment.

Presiden Hwang lantas meminta Ran Joo untuk menyanyi di pernikahan putrinya. Baru setelah itu Presiden Hwang mau membicarakan perilisan ulang album lama Ran Joo.

Ran Joo pun merasa tertekan hingga akhirnya mabuk-mabukkan. Ia merobek-robek undangan pernikahan putri Presiden Hwang dan mengamuk saat hendak dibantu oleh Mok Ha.

Meski diamuk Ran Joo, Mok Ha tetap memungut potongan undangan dan menyatukannya kembali dengan isolasi. Ia berniat untuk datang ke pernikahan tersebut dan bahkan meminjam baju formal pada ibu Woo Hak dan Bo Geol, Song Ha Jung (Seo Jung Yeon).

Bo Geol kemudian mengajak Mok Ha berangkat bersama ke pernikahan putri Presiden Hwang. Di tempat parkir, mereka melihat Presiden Lee sudah datang. Mok Ha dan Bo Geol menduga Presiden Lee hendak meminta bantuan Presiden Hwang demi memblokir karier Ran Joo.

Sesuai dugaan mereka, Presiden Lee datang dengan membawa kesepakatan untuk Presiden Hwang. Ia menjanjikan imbalan besar asal Presiden Hwang tidak merilis ulang album-album lama Ran Joo.

Sementara itu, Mok Ha menelepon Ran Joo dan meyakinkannya untuk datang ke pernikahan putri Presiden Hwang. Mok Ha berjanji membantu Ran Joo menyanyi di depan para tamu dengan berduet bersama.

"Kita bisa menyanyi bersama. Jika lagunya terlalu tinggi, turunkan nadanya. Aku akan menemukan cara untuk melindungimu. Aku akan berharmonisasi denganmu dan membuat suaramu terdengar cantik," kata Mok Ha.

Pada akhirnya, Ran Joo mau datang ke acara pernikahan tersebut. Ran Joo dan Mok Ha kemudian berduet menyanyikan lagu "Here I Am" dan mendapat sambutan meriah dari para tamu.

Setelah acara pernikahan selesai, baru terungkap bahwa Presiden Hwang tidak mengambil kesepakatan dari Presiden Lee. Presiden Hwang mengaku khawatir dikhianati Presiden Lee seperti Ran Joo.

Karena tidak berhasil menggandeng Presiden Hwang, Presiden Lee menelepon Eun Mo Rae (Bae Gang Hee). Penyanyi tersebut baru mendarat di Korea saat ditelepon oleh Presiden Lee.

\'Castaway Diva\' Episode 5 & 6 Recap: Misteri Masa Lalu Chae Jong Hyeop dan N VIXX Terungkap

Source: tvN

Di sisi lain, Woo Hak berjanji akan mempertemukan Mok Ha dengan Ki Ho. Ia kemudian menyusup ke rumah Bong Wan. Ketika melihat foto keluarga yang terpasang di dinding, ia terkejut karena ada dirinya, Bo Geol, dan ibu mereka di foto tersebut.

Tiba-tiba, sesosok pria muncul dari kegelapan dan menghampiri Woo Hak. Dia adalah Bo Geol.


Beralih ke episode 6, Mok Ha bertanya kepada Ha Jung apakah ia kenal dengan Ki Ho. Pasalnya, Ha Jung mengucapkan kalimat yang sama persis dengan Ki Ho di masa lalu. Namun, Ha Jung mengaku tidak tahu soal Ki Ho dan mengatakan bahwa kalimat tersebut adalah ucapan yang umum dari orangtua.

Di tempat lain, Bo Geol mengkonfrontasi Woo Hak dan bertanya apakah Bong Wan adalah ayah kandung mereka. Bo Geol berjanji akan menjelaskan semuanya setelah mereka keluar dari rumah Bong Wan.

Flashback pun dimulai dengan Ki Ho dan Chae Ho remaja yang bersembunyi dari Bong Wan di dalam lemari. Ha Jung yang ternyata pernah menjadi istri Bong Wan pun berusaha melindungi kedua anak tersebut.

Bong Wan curiga Ki Ho telah mencuri karena gurunya menemukan segepok uang tunai di lokernya. Namun, Ki Ho mengatakan dia menabung uang tersebut untuk kabur dari rumah.

Di tengah pertengkaran, Bong Wan mengangkat kursi dan hendak memukul Ki Ho. Namun, Chae Ho melindungi Ki Ho hingga kepalanya terluka dan hilang ingatan.

Setelah itu, nama Chae Ho diubah menjadi Woo Hak, dan Ki Ho menjadi Bo Geol. Selain itu, Bo Geol dan Ha Jung sepakat menyembunyikan masa lalu soal Bong Wan dari Woo Hak.

Usai mendengar kebenarannya, Woo Hak mengajak Bo Geol untuk mengembalikan nama asli mereka. Woo Hak mengaku tidak takut lagi pada Bong Wan. Namun, Bo Geol melarangnya dan mengatakan keluarga mereka bisa hancur.

Keesokannya, Ha Jung berbicara pada Bo Geol soal Mok Ha. Bo Geol lantas mengungkapkan bahwa Mok Ha juga sudah diincar oleh Bong Wan. Mereka pun setuju untuk melindungi Mok Ha.

Sementara itu, Ran Joo girang karena Presiden Hwang setuju untuk merilis ulang album lamanya. Ran Joo yang menari kegirangan sempat dipergoki oleh Woo Hak yang hendak menemui Mok Ha.

Kepada Mok Ha, Woo Hak mengaku sudah bertemu langsung dengan Ki Ho. Ia menyebut Ki Ho kini sudah menikah dengan orang lain. Sebagai bukti, Woo Hak memberikan flash disk lama Ki Ho.

\'Castaway Diva\' Episode 5 & 6 Recap: Misteri Masa Lalu Chae Jong Hyeop dan N VIXX Terungkap

Source: tvN

Di tempat kerja, Woo Hak diminta untuk meliput kasus kecelakaan mobil Han Dae Woong (Kim Min Seok (II)). Ketika mendatangi rumah sakit tempat korban berada, Woo Hak bertemu dengan Moon Young Ju (Oh Gyeng Hwa).

Young Ju bersikeras bahwa ada orang yang sengaja memasukkan tawon ke mobil Dae Woong hingga menyebabkan kecelakaan. Apalagi kartu memori di black box Dae Woong juga tidak bisa ditemukan. Woo Hak pun meliput kasus tersebut.

Di tempat lain, Mok Ha setia mendampingi Ran Joo sebagai manajernya. Ketika tampil di radio, Ran Joo kaget kala diberitahu bahwa ia akan diadu melawan Mo Rae dalam episode baru "Heyday Again".

Mok Ha lantas menemui tim produksi "Heyday Again" untuk melayangkan protes. Di sana, ia juga bertemu Yong Gwan yang mewakili Mo Rae. Yong Gwan meminta agar penampilan Mo Rae dilakukan dengan live AR alias lipsync.

Di sisi lain, Ran Joo berkonsultasi ke dokter soal pita suaranya. Menurut dokter, operasinya berhasil dan tidak ada yang salah pada fisik Ran Joo. Sehingga jika ia masih kesulitan menyanyi atau meraih nada tinggi, hal itu disebabkan oleh masalah psikologis.

Beralih ke Mo Rae, penyanyi muda tersebut berdandan di salon sambil mengenang masa lalunya dengan Ran Joo. Ia dulu diterima Ran Joo di agensinya usai Mok Ha menghilang.

Setelah menjadi artis RJ Entertainment, Mo Rae mengaku hendak menjadi seperti Ran Joo. Namun, ia merasa hanya menjadi pengganti Mok Ha dan Ran Joo tidak pernah menyukainya.

Di tempat lain, Bong Wan memeriksa isi memori black box Dae Woong. Ia mendengar percakapan Dae Woong dengan Young Ju yang membahas Ki Ho dan Mok Ha. Menurut Young Ju, Ki Ho kini sudah move on dan bahagia. Bong Wan pun bertekad untuk menemukan Ki Ho.

Keesokannya, Ran Joo dan Mok Ha berangkat ke program "Heyday Again". Di karpet merah, Ran Joo memperkenalkan Mok Ha pada Mo Rae.

\'Castaway Diva\' Episode 5 & 6 Recap: Misteri Masa Lalu Chae Jong Hyeop dan N VIXX Terungkap

Source: tvN

Di ruang tunggu, Mok Ha yang salah masuk ruangan sempat bertemu kembali dengan Mo Rae. Mo Rae pun bertanya apakah Mok Ha merasa mudah untuk menjadi seorang bintang. Mok Ha lantas menantang Mo Rae untuk menyanyi live.

"Jika kamu bernyanyi live dan mengalahkan Ran Joo hari ini, maka aku akan mengakuimu. 'Aku tidak akan bisa mengambil posisinya bahkan jika aku datang tepat waktu'. Aku akan langsung menerimanya," tantang Mok Ha.

Di sisi lain, Bo Geol menjadi produser yang bertanggung jawab untuk episode "Heyday Again" karena produser utama mereka masuk rumah sakit. Bo Geol lantas meminta Ran Joo dan Mo Rae untuk menyanyi live.

Mo Rae merajuk dan mengaku tidak mau tampil. Bo Geol mengancam akan memberitahu para reporter alasan Mo Rae tak mau tampil adalah karena dia tidak berani menyanyi live.

Selain itu, Bo Geol juga meminta Ran Joo menyanyi sendiri tanpa bantuan Mok Ha. Jika Ran Joo nantinya menang, Bo Geol meminta Mok Ha untuk naik ke atas panggung dan mengungkapkan kebenaran di balik suaranya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait