Rafathar Ditegur Keras Oleh Rayyanza Usai Ngomel ke Sus Rini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar langsung kicep usai ditegur Rayyanza gara-gara marah ke Sus Rini. Pemicu kekesalan Rafathar lantaran Sus Rini terus menggodanya perihal Gempi yang main ke Andara.

WowKeren - Rafathar protes karena terus-terusan digoda soal Gempi, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia. Sosok yang menggoda Rafathar tak lain dan tak bukan adalah Sus Rini, pengasuh Rayyanza.

Dalam video yang diunggah Raffi Ahmad ke Instagram Story pada Senin (13/11), Rafathar tampak risi karena Sus Rini seolah menyebutnya salah tingkah lantaran Gempi main ke rumah Andara. Rafathar terus mengomel sampai-sampai Rayyanza turun tangan. Bocah yang akrab disapa Cipung ini menegur sang kakak bak orang dewasa.

Mulanya, Raffi yang terlihat memangku Rayyanza mengarahkan kamera ke arah Rafathar. Sambil senyum, Raffi meminta Rafathar untuk berkomentar karena Gempi yang datang ke rumah Andara untuk main bersama. Namun, Rafathar justru membalas permintaan sang ayah dengan nada ketus.

"Rafathar, senyum enggak?" pinta Raffi. "Enggak," jawab Rafathar dengan nada ketus.

Rupanya, kekesalan Rafathar ini dipicu karena ulah Sus Rini yang terus menggodanya dengan Gempi. "Aneh! Pa, ganti sus aja adek," ujar Rafathar tampak kesal.


Rafathar Ditegur Keras Oleh Rayyanza Usai Ngomel ke Sus Rini

Instagram Story

Raffi yang mendengar kekesalan putranya pun berusaha menasihati. "Hei, masa berantem," kata suami Nagita Slavina itu. "Soalnya dari tadi dicie-ciein sama Gempi, pak," sahut Mbak Lala ikut menjelaskan.

Tak puas dengan respons sang ayah, Rafathar tetap mengomel. "Ya habisnya sus aneh," tutur Rafathar lagi. "Enggak bolek gitu dong," sahut Raffi. "Bercanda A'," imbuh Mbak Lala.

Melihat Rafathar yang tantrum, Sus Rini pun tertawa. Ia juga mengatakan bahwa ucapannya hanyalah candaan. Di saat semua orang sudah menasihati Rafathar, Rayyanza seolah tak ingin kalah. Batita menggemaskan itu ikut menegur sang kakak yang sedari tadi mengomel.

Rayyanza langsung memanggil nama Rafathar dengan nada yang cukup keras hingga mengejutkan semua orang yang ada di sana. "Rafathar!" ucap Rayyanza seolah meminta sang kakak untuk berhenti mengomel. Raffi yang mendengar suara lantang Rayyanza sontak dibuat terbahak-bahak. Terlebih saat Rafathar tak lagi mengomel usai ditegur Rayyanza.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru