Denise Chariesta Sebut Anak Pembawa Rezeki Berkat Trending YouTube dan TikTok
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta bahagia lantaran video dirinya bersama sang anak langsung menjadi trending YouTube dan TikTok. Ia pun berterima kasih lewat unggahan Instagram pribadinya pada Senin (13/11).

WowKeren - Denise Chariesta melahirkan anak pertamanya di tanggal cantik yakni 11 November 2023. Meski tanpa ditemani suami, Denise tetap merasa bahagia.

Rasa bahagia Denise pun semakin bertambah lantaran sang anak membawa berkah bagi dirinya. Hal ini dibuktikan saat video anak Denise berhasil menjadi trending di YouTube dan TikTok.

Selebgram yang juga berprofesi sebagai pengusaha bunga ini pun mengungkap rasa bahagianya lewat unggahan Instagram pribadinya pada Senin (13/11). Ia bahkan memuji anaknya sebagai pembawa rezeki.

"Baby DC TRENDING 3 HARI di TIKTOK sama YOUTUBE gak berenti berenti... Si baby pembawa rezeki.. kelahiran kamu adalah moment paling membahagiakan dalam hidup mama... Terimakasih ya baby DC sudah terlahir dengan sehat dan sempurna [sic!]," tulis Denise. Ia pun tidak lupa untuk memamerkan foto tangkapan layar saat ia trending di YouTube dan TikTok.

Denise Chariesta Bangga Video Anak Jadi Trending

Instagram


Di unggahan berikutnya, Denise kembali memamerkan video miliknya yang trending. Wanita yang pernah disebut-sebut dekat dengan suami Ayu Dewi ini juga meminta agar publik mengikuti akun Instagram sang anak.

"Video lain nya pada trending juga gaes .. baby DC baby VIRAL .. semoga kamu menjadi terang bagi semua orang dan jadi presiden tahun 2024 ya @babydenisechariesta jangan lupa di follow ig nya @babydenisechariesta [sic!]," tandas Denise.

Rasa bahagia Denise pun disambut antusias. Biasa dirisak, kali ini Denise kembali mendulang dukungan dari netizen.

"Trending 1 yuk buat baby DC 😍 [sic!]," komentar pemilik akun @me***4231. "Aamiin....semoga baby DC membawa rejeki buat mama nya [sic!]," balas akun @khansa***ah06. "Semangat Ninis, semoga dgn lahirnya baby DC jd awal kehidupan baru yg lbh baik buat Ninis, jd pribadi yg lbh baik. Pembawa berkat ya baby DC. Tuhan berkati mu Nak [sic!]," tambah akun @iam***kkc.

Sementara itu, sosok JK sebelumnya disebut-sebut enggan bertanggung jawab atas kehamilan Denise. Selain enggan membiayai proses persalinan Denise, JK juga tidak mengakui anak tersebut sebagai darah dagingnya sendiri. Keberadaan JK bahkan kini belum diketahui pasti ada di mana.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait