7 Potret Sister Goals Syifa Hadju dan Rebecca Klopper yang Selalu Saling Dukung
Instagram/karinayasmine/rklopperr
Selebriti

Proyek sinetron seringkali mempertemukan para pemerannya dalam kebersamaan yang kian mendekatkan yang mana dialami oleh Syifa Hadju dan Rebecca Klopper. Awet hingga sekarang, simak yuk potret mereka yang bak sister goals.

WowKeren - Rebecca Klopper akhirnya bertemu dengan pelaku penyebaran video syur diduga mirip dirinya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (13/11). Pacar Fadly Faisal ini juga gak segan memajang foto pria yang diduga adalah pelaku penyebar video itu di Instagram Storynya.

Di sisi lain, Syifa Hadju selaku sahabat memberikan dukungan kepada Becca. Pacar Rizky Nazar itu mengunggah fotonya dengan Becca dan memberikan kalimat dukungan menyentuh. Melihat hal ini, Becca pun gercep repost unggahan Syifa.

Proyek sinetron seringkali mempertemukan para pemerannya dalam kebersamaan yang kian mendekatkan yang mana dialami oleh Syifa dan Becca. Keduanya berteman sejak bermain dalam "Mermaid in Love" pada tahun 2016 silam. Awet hingga sekarang, simak yuk potret bestie mereka yang bak sister goals.

(wk/rosi)

1. Syifa Puji Kecantikan Becca


Syifa Puji Kecantikan Becca

Syifa membagikan foto Becca yang berhijab ke Instagram Story kemudian memujinya cantik. Rupanya ia memang menyimpan foto bestienya itu di ponsel miliknya. Syifa yang kagum pun membagikan potret cantik Becca ke dunia. Unggahan Syifa tersebut lantas dibagikan ulang oleh Becca. Ia mengaku malu usai fotonya dipuji oleh Syifa.

2. Becca Punya Panggilan Sayang ke Syifa


Becca Punya Panggilan Sayang ke Syifa
Instagram/rklopperr

Sebagai bestie, Becca rupanya memiliki panggilan sayang kepada Syifa. Dalam beberapa unggahan, aktris bernama lengkap Rebecca Ayu Putri Klopper ini akan menyebutnya dengan panggilan “Cipa” yang merupakan plesetan Syifa.

3. Syifa Doakan Becca di Tanah Suci


Syifa Doakan Becca di Tanah Suci
Instagram/rklopperr

Syifa senantiasa memberikan dukungan kepada Becca. Ia ikut merasa senang dan bersyukur lantaran salah satu pelaku penyebaran video syur diduga mirip Becca telah ditangkap. Gak hanya itu, saat bertandang ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah, Syifa mendoakan sahabatnya itu di depan Kakbah. Hal ini diketahui dari unggahan Becca memperlihatkan pesan Syifa.

4. Becca dan Syifa Ikut Kampanye Pemberdayaan Wanita


Becca dan Syifa Ikut Kampanye Pemberdayaan Wanita
Instagram/claurakiehl

Sefrekuensi, Syifa dan Becca mengampanyekan gerakan pemberdayaan perempuan bersama dengan Aurora Ribero serta Cinta Laura. Kampanye tersebut diwujudkan dalam bentuk sesi pemotretan. Mereka berempat tampak berpose dengan gaya masing-masing di depan kamera.

5. Becca dan Syifa Bak Sister Goals


Becca dan Syifa Bak Sister Goals
Instagram/karinayasmine

Meski hanya berjarak setahun, kedekatan Becca dan Syifa layaknya sister goals. Diketahui Syifa lahir lebih dulu pada 13 Juli 2000 yang kemudian disusul Becca pada 21 November 2001. Bak sebagai kakak, Syifa senantiasa memberikan dukungan serta doa terbaiknya kepada Becca. Selain itu, keduanya juga sama-sama artis namun di generasi mereka.

6. Geng 'Mermaid in Love' Kumpul


Geng 'Mermaid in Love' Kumpul
Instagram/kangferrymaryadi

Geng "Mermaid in Love" sering menghabiskan waktu bersama dan masih akrab hingga saat ini. Malam takbiran Iduladha 28 Juni 2023 lalu, Becca dan Syifa berkumpul bersama di kediaman Ferry Maryadi dan Deswita Maharani. Tim cewek terlihat kompak memakai hijab bahkan juga Becca dan Syifa. Hari-hari spesial lain, geng ini juga akan berkumpul menghabiskan waktu bersama.

7. Kunjungan Tim 'Mermaid in Love' di Rumah Baru Syifa


Kunjungan Tim 'Mermaid in Love' di Rumah Baru Syifa
Instagram/syifahadju

Syifa akhirnya bisa mewujudkan rumah impiannya. Ia mengadakan syukuran di mana ia juga mengundang Becca. Tampak Ferry Maryadi dan Deswita Maharani yang selalu suportif terhadap para aktor aktris muda. Pada momen di atas, mereka semua kompak melakukan pose yang sama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait