Gunawan Dwi Cahyo Diduga Kekeuh Cerai Akibat Sudah Tak Kuat Konflik dengan Okie Agustina
Instagram/gunawandwicahyo13
Selebriti

Pengacara Okie Agustina mengungkap penyebab Gunawan Dwi Cahyo dan sang klien bulat ingin berpisah. Benarkah Gunawan sudah tak kuat berumah tangga dengan Okie?

WowKeren - Okie Agustina resmi melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami, Gunawan Dwi Cahyo ke Pengadilan Agama Bogor, Jumat (10/11). Okie malayangkan gugatan cerai usai Gunawan disebut kekeuh ingin berpisah.

Kini terkuak jika Gunawan diduga mantap ingin pisah lantaran sudah tak kuat berkonflik dengan Okie. Yang mana, keduanya sudah sering terlibat cekcok sejak dua tahun lalu. Gunawan kemudian melayangkan talak ke Okie sekitar sebulan lalu.

Hal itu diungkap langsung oleh pengacara Okie di acara “Pagi-Pagi Ambyar” Trans TV. Dikatakan bahwa perbedaan prinsip antara Gunawan dan Okie menjadi pemicu cekcok keduanya.

"Sebenernya awalnya dari dua tahun lalu itu sempet ada percekcokan antara bu Okie dan pak Gunawan cukup besar. Dari situ kemudian banyak masalah, masalahnya itu lebih kurang di prinsip," kata Danna Harly Putra selaku pengacara Okie.

"Makin ke sini kita lihat memang pada akhirnya pak Gunawan kan mengajukan talak karena mungkin sudah tidak kuat juga dengan konflik yang terjadi di antara pak Gunawan dan bu Okie," lanjutnya.


Pengacara Okie yang lain sekaligus keponakan sang artis, yakni Ardian Dharma juga membenarkan adanya konflik sejak dua tahun lalu. Okie dan Gunawan sendiri sudah berusaha mempertahankan serta saling introspeksi diri. Sayangnya, Gunawan tiba-tiba menalak Okie tanpa alasan yang jelas. Karena itu, Okie memutuskan mewujudkan keinginan sang suami.

"Tante Okie itu dari awal memang pengin mempertahankan, dari dua tahun itu ya udah lah, kan gak mungkin konflik itu terus terjadi kan. Setelah itu sampai di satu bulan yang lalu ya kurang lebih, om Gunawan menalak tante Okie dengan keadaan saat itu tidak ada masalah. Sedang tidak ada konflik saat itu, tiba-tiba ditalak dengan alasan yang kurang bisa diterima gitu lah dari tante Okie," ungkap Ardhian Dharma.

Keponakan Okie juga membenarkan jika foto Gunawan dengan wanita lain semakin membuat sang tante kecewa dan akhirnya ingin berpisah. Gunawan disebut hanya meminta maaf dan mengutarakan keinginan cerainya saat Okie bertanya soal perempuan di dalam foto.

"Setelah itu dipertahankan lah, ya udah kita coba sama-sama merefleksikan diri, banyak berdoa, cuman pada akhirnya mungkin sudah tidak bisa dipertahankan hubungan itu, memutuskan lah (cerai). Gak lama setelah itu keluar lah foto itu (Gunawan dengan perempuan lain) di sosial media," pungkas Ardhian.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru