Arya Saloka Terkapar Akibat Latihan Mati-matian Jelang Pertandingan Tepok Bulu 2023
Instagram/vindes.ig
Selebriti

Arya Saloka tiba-tiba berhenti saat latihan badmintoon gegara merasakan sakit pada kakinya. Semuanya disebabkan karena Arya yang terlalu memforsir dirinya untuk latihan di tengah kesibukan aktivitas yang lain.

WowKeren - Arya Saloka ambil bagian dalam pertandingan Tepok Bulu 2023 yang diadakan oleh Vindes. Ini menjadi kali pertama bagi Arya ikut dalam event olahraga yang diselenggarakan oleh rekan artis. Tak heran jika ayah satu anak itu ingin menampilkan yang terbaik pada pertandingan tanggal 17 November mendatang.

Salah satu persiapan yang dilakukan Arya adalah dengan berlatih segiat mungkin. Namun sayang, tampaknya bintang serial "Gadis Kretek" itu terlalu kerasa pada dirinya sendiri, sehingga ia terkapar karena kelelahan saat berlatih bulu tangkis. Momen ini terlihat dari unggahan Instagram Story Arya, Senin (13/11).

Dalam video yang dibagikan, Arya terlihat merintih kesakitan saat tengah berlatih bulu tangkis. Ia langsung menghentikan permainannya dan merebahkan diri di lantai karena merasakan sakit yang teramat pada kakinya. Seorang pria yang diduga sang pelatih mencoba untuk membantu mengurangi rasa sakit pada kaki Arya.

Arya Saloka Terkapar Akibat Latihan Mati-matian Jelang Pertandingan Tepok Bulu 2023

Instagram Story

Arya mengungkap bahwa ia memang terlalu memforsir dirinya. Aktivitasnya belakangan ini memang cukup padat. Namun, Arya tak ingin menyia-nyiakan waktu untuk membekali dirinya dengan persiapan yang matang.


"Ini lagi difisio. Memang harus rest (istirahat) dulu untuk sementara. Aduh, harus istirahat dulu kakinya ini. Pas banget soalnya, syuting campur latihan. Jadi, kaki kaget semua ya," kata Arya. "Iya, ini over," sahut pria yang memijat kaki Arya.

Arya pun berulang kali harus menahan rasa sakit saat kakinya dipijat, agar otot-ototnya bisa lebih rileks. "Aduh, sakit banget," teriaknya.

Arya Saloka Terkapar Akibat Latihan Mati-matian Jelang Pertandingan Tepok Bulu 2023

Instagram

Sebagai informasi, nantinya Arya akan disatukan bersama Ziva Magnolya menjadi satu tim untuk kategori ganda campuran. Keduanya akan melawan tim dari Malaysia yang juga memiliki skill tak kalah mumpuni di bidang olahraga bulu tangkis.

Dukungan pun mengalir deras dari para fans Arya dan Ziva. Keduanya diharapkan bisa menang mengalahkan tim dari Malaysia.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru