Sule Puji Kepribadian Santyka Fauziah yang Ogah Cari Ribut
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule belakangan ini dikabarkan dekat dengan seorang wanita bernama Santyka Fauziah. Sosok Santyka bahkan sudah cukup dekat dengan anak-anak Sule hingga punya julukan khusus.

WowKeren - Sule belakangan ini dikabarkan sudah memiliki kekasih baru. Bukan dari kalangan artis, melainkan seorang wanita bernama Santyka Fauziah yang bekerja kantoran. Kepribadian Santyka yang asyik dan enggan cari ribut pun membuat Sule jatuh hati.

Saat menjadi bintang tamu di acara "Pagi-Pagi Ambyar" pada Selasa (14/11) kemarin, Sule tidak segan memberikan pujian untuk Santyka. Meski usia Santyka jauh lebih muda dari Sule, tetapi ia bisa berpikiran dewasa.

"Dia itu asyik, bisa memosisikan diri, enggak pernah marah, dia enggak pernah mau ribut, hal-hal kecil enggak mau digede-gedein. Dia umur di bawah, tapi pikiran dewasa," puji Sule atas kepribadian Santyka. "Dia orangnya sopan bisa memosisikan dirinya sebagai wanita."

"Dia bisa menjaga marwahnya sebagai perempuan. Dia itu selalu kalau ngobrol yang diomongin bukan orang lain, ya tentang kekurangan dia. Tetap jadi diri kamu yang sekarang. Sudah enggak ada lagi," lanjut Sule.

Kedekatan Sule dan Santyka sudah terjalin selama satu bulan lebih. Mantan suami Nathalie Holscher ini menegaskan jika Santyka bukan seorang TikToker atau selebgram.

"Jadi awalnya itu dia kerja kantoran, kalau media bilang TikToker atau selebgram, bukan. Tiba-tiba dia ada mulai live di TikTok pertama kali, saya scroll, akhirnya ngalir gitu saja sampai sekarang," kenang Sule. "Dia minta diajarin kalau live gimana caranya. Mungkin pas, ketemunya sama saya."

Alih-alih mendompleng nama Sule, Santyka rupanya justru enggan diundang di acara televisi. Santyka merasa dirinya tidak ingin menjadi artis.

"Umurnya kalau kata dia umur ngapain sih tanyain umur. Tidak masalah. Bagi dia tidak masalah. Dia tuh sudah banyak yang undang, cuma dia enggak mau. Pertama memang kerja kantoran, dia tuh memang bukan mau jadi artis, enggak mau masuk TV," beber Sule.

Saking dekatnya, Sule ternyata sudah memanggil Santyka dengan panggilan sayang. Sayangnya, hingga kini Santyka masih belum bertemu dengan Rizky Febian alias Iky.

"(Panggil sayang) baru kemarin-kemarin. Setelah tiga bulan mau ke empat bulan. (Rasa sayang) Dalam, kalau sumur Belanda saja kalah," seloroh Sule. "Sudah (dikenalin anak), yang belum ketemu Iky. Lagi sibuk dia."

Santyka kini juga sudah mendapat julukan khusus "bubu" dari anak bungsu Sule. Melihat kedekatan Santyka dan anak-anaknya, Sule pun merasa ini sudah digariskan Tuhan.

"Ya karena dia sukanya bubur, enggak bisa bilang r jadi bubu. Dia (Santyka) orangnya kocak juga. Kalau di depan publik ya enggak," tambah Sule. "Kalau anak-anak yang penting ayah bahagia bisa jaga ayahnya. Ini memang di-setting (sama Tuhan)."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait