Prilly Latuconsina dan 7 Artis Ini Girang Bisa Nonton Konser Coldplay Lebih Dulu
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Penggemar Coldplay rela terbang ke negara orang demi menyaksikan idolanya. Sebut saja Prilly Latuconsina yang berbagi momen keseruannya menonton Chris Martin cs di Jepang. 

WowKeren - Coldplay kini telah tiba di Jakarta dan akan segera menghibur para penggemar Indonesia. Band asal Inggris ini akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Rabu (15/11). Ini merupakan bagian dari tur konser yang diadakan di berbagai negara. Di sisi lain, Chris Martin sang pentolan Coldplay terciduk jalan-jalan di Jakarta layaknya warga lokal.

Menariknya, penggemar dari grup ini banyak yang dari kalangan artis saja lho. Saking antusiasnya, mereka pun duluan menonton konser. Namun bukan di Indonesia, mereka justru menonton di luar negeri. Sebut saja Prilly Latuconsina yang berbagi momen keseruannya menonton konser Coldplay di Jepang.

Namun ternyata bukan hanya Prilly yang menyempatkan waktu khusus untuk pergi menonton konser Coldplay di negeri orang. Deretan artis juga melakukannya dan rela terbang dan merogoh kocek dalam. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Al Ghazali dan El Rumi


Al Ghazali dan El Rumi
Instagram/elelrumi/alghazali7

Dua kakak beradik Al Ghazali dan El Rumi juga merupakan penggemar Coldplay. Pada Juni lalu, keduanya terbang ke Inggris guna menyaksikan grup musik favorit mereka itu. Dua putra Ahmad Dhani itu sama-sama berbagi foto dan video seputar konser Coldplay yang digelar di Etihad Stadium, Manchester. Karena tidak menang war tiket di Indonesia, agaknya kakak beradik ini memilih menonton di Inggris aja.

2. Denny Cagur


Denny Cagur
Instagram/dennycagur

Dikenali sebagai komedian, Denny Cagur ternyata penggemar band rock. Buktinya, ia rela terbang jauh ke Thailand pada tahun 2017 silam. Seperti kebanyakan fans yang sangat antusias, Denny begitu senang bisa melihat idolanya secara langsung. Selain itu, ayah tiga anak ini juga  bertemu dengan Rizky Febian saat itu.

3. Titi Rajo Bintang


Titi Rajo Bintang
Instagram/titiradjopadmaja

Titi Rajo Bintang juga seorang penggemar Coldplay. Bahkan ia membuat highlight khusus untuk menyimpan deretan momen selama nonton konser. Sama seperti penggemar lainnya, Titi berteriak dan menyanyikan lagu dengan sangat bersemangat. Titi pun membagikan video suasana konser yang heboh banget.

4. Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda


Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Instagram/amy_r_qanita

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda liburan ke Paris . Namun saat di Eropa, pasangan itu menyempatkan nonton konser Coldplay di Jerman. Syahnaz dan Jeje terlihat bersemangat menonton konser di Jerman dan tampak menanti penampilan Chris Martin cs di Jakarta.

5. Prilly Latuconsina


Prilly Latuconsina
Instagram/prillylatuconsina96

Beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina berbagi momen keseruannya menonton konser Coldplay di Jepang. Mantan pacar Maxime Bouttier ini terlihat bersemangat seraya aktif pembagian deretan momen ngonser. Prilly terlihat sangat bahagia menikmati pertunjukan selama konser. Ia mengikuti alunan musik yang dimainkan layaknya penggemar pada umumnya.

6. Syahrini


Syahrini
Instagram/princessyahrini

Syahrini bersama sang suami, Reino Barack hadir di konser Coldplay yang digelar di Jepang. Reino yang merupakan CEO tajir rela berdesak-desakan dengan penonton lain demi menemani istrinya tercinta. Keseruan mereka di konser Coldplay diunggah langsung oleh sang penyanyi lewat Story Instagram pribadinya.

7. Salshabilla Adriani


Salshabilla Adriani
YouTube/Salshabilla TV

Salshabilla Adriani, aktris sekaligus penyanyi sepertinya sudah tidak sabar untuk menonton konser Coldplay di GBK. Namun ia pernah menonton konser idolanya itu pada tahun 2017 silam. Salshabilla pun mengabadikan momen tersebut di salah satu konten YouTubenya.

8. Ernest Prakasa


Ernest Prakasa
YouTube/Ernest Prakasa

Pada tahun 2016 silam, Ernest Prakasa dan istrinya menyaksikan konser Coldplay saat berada di London, Inggris. Selain antusias penonton konser, komika ini juga bercerita mengenai situasi di Inggris yang ternyata tidak jauh beda dengan Indonesia. Calo rupanya juga banyak di sana.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait