Inul Daratista Bangga Pernah Foto Bareng Mendiang Mantan Presiden Soeharto
Instagram/inul.d
Selebriti

Tidak banyak publik yang tahu jika Inul Daratista pernah dekat dengan keluarga mantan Presiden Soeharto. Saking dekatnya, pemilik goyang ngebor ini bahkan mendapat hadiah mewah.

WowKeren - Perjalanan karier pedangdut Inul Daratista penuh lika-liku. Namun, tidak banyak publik yang tahu jika pemilik goyang ngebor ini pernah dekat dengan keluarga mantan Presiden Soeharto. Saking dekatnya, ia bahkan mendapat hadiah mewah berupa mutiara dari putri presiden kedua Indonesia tersebut.

Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram Inul pada Rabu (15/11). Dalam unggahannya, Inul memamerkan potret dirinya saat berfoto dengan Soeharto. Tampak pula suami Inul, Adam Suseno di sana.

"Nemu Foto lawas 2003❤️ di undang ibu Titiek soeharto ke kediamannya,diajak makan dikasih kenal sm eyang kakung soeharto💋 [sic!]," tulis Inul di bagian keterangan foto. "Masih ingat dikasih hadiah mutiara ,sampe rumah aku bw ke toko emas utk di rangkai jd anting dan cincin😍😍ku simpan sampai skrg kdg aku pake klo ada acara. @titiksoeharto sehat terus ibu💋[sic!]."

"Sdh pernah Foto sm Eyang soeharto juga aku,🫰💃alhamdulillah.. eh bisa bercanda sm eyang kakung, tau aku heboh berita sm pak Hj Rhoma. Tau aku pinter nyanyi🎤 beliau suka lihat beritaku…💋❤️[sic!]," lanjut Inul.

Selain mendiang Soeharto, Inul juga pernah berfoto dengan presiden lainnya. Ia pun menyinggung tentang pemilihan presiden yang akan digelar pada 2024 mendatang.


"Aku juga byk foto2 sama Bpk Presiden yg lain💋 sama Bpk Gus Dur 🙏 sama Pak Jokowi😍 sama bu Mega belum tapi alhamdulillah sm Bpk Taufik kemas sdh🙏kelak berjumpa mau minta foto beliau,sing sehat ibu Megawati😍[sic!]," imbuh Inul. "Sama bpk SBY juga belom 😢jika ada kesempatan mau foto juga klo bersua💋semoga beliau sehat terus aamin [sic!]."

"Siapapun Presidennya kelak, kita dukung sbg anak bangsa yg baik. kita negara yg besar. negara yg makmur. negara yg hebat... ojo ribut krn beda pilihan. nek bingung Coblos partai PAPRIKA no 7 coblos di kumisnya 🤣 @mas.adamsuseno [sic!]," gurau Inul.

Inul Daratista Bareng Soeharto

Instagram

Inul pun mengajak para pengikutnya untuk melihat kondisi rakyat Palestina. Karena itu, pelantun lagu "Madu Tuba" ini sangat berharap agar presiden kelak yang terpilih bisa amanah.

"Lihatlah saudara kita di palestina. Negara yg sulit merasakan tenang dan makmur, blom juga kelar dijajah sampai akhir zaman😭😭 masihkah kita kurg bersyukur ?? Presiden amanah bagi rakyat. yuk kita jd rakyat yg baik [sic!]," tambah Inul. "Siapapun presidennya toh kita tetap kerja keras sdri. tetep berjuang sdri utk kehidupan keluarga kita❤️ tdk ada yg kasih kita makan gratisan seumur hidup ,kecuali kita kerja sdri👍💪[sic!]."

"Byk bersyukur wae'lah ❤️ bisa hidup ditanah leluhur yg gemah ripah loh jinawi . jgn byk ngresulo❤️ wis tak tunggu job' kampanye nya😁 Partai siapapun yg undang ga penting yg penting cuane wkwkwkwk😁🤣✌️piss ah✌️ saya coblos no 7 partai PAPRIKA partai bojoku dewe 👍🤣😁 @mas.adamsuseno [sic!]," tandas Inul.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait