Larissa Chou Dilarikan ke Rumah Sakit di Tengah Kehamilan Kedua
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou yang sedang hamil mendadak mengungkap kabar mengejutkan soal kondisinya. Ia tampak sedang terbaring di rumah sakit dan diinfus ditemani sang suami, Ikram Rosadi, dan putranya, Yusuf.

WowKeren - Larissa Chou saat ini sedang hamil calon anak pertamanya dengan Ikram Rosadi. Adapun ini merupakan kehamilan kedua dirinya setelah sebelumnya dikaruniai Yusuf dari pernikahan pertama dengan Muhammad Alvin Faiz. Di tengah momen bahagia itu, Larissa malah mengungkap kabar mengejutkan. 16 November, Larissa justru tengah terbaring di rumah sakit.

Dalam unggahan Instagram Story, Larissa pamer sosok Ikram dan Yusuf yang menemaninya di rumah sakit. Ia tak memperlihatkan wajahnya dan hanya pamer tangan yang sedang diinfus. Sedangkan Ikram juga mengunggah postingan sedang di rumah sakit dan memperlihatkan sosok Larissa yang memakai masker dan tangannya diinfus.

Instagram

Larissa Chou Dirawat di Rumah Sakit Ditemani Ikram Rosadi dan Yusuf

Sejauh ini, Larissa belum mengungkap soal penyebab dirinya dilarikan ke rumah sakit. Yang pasti, Larissa tampak baik-baik saja saat ditemani Ikram dan Yusuf.

Sebelumnya, Larissa mengabarkan kalau ia hamil sekitar 5 minggu. Ia merasa bahagia dan santai ketika disentil hamil terlalu cepat pasca menikah dengan Ikram.


"Aku sempat datang bulan (setelah menikah). Alhamdulillah November ini ngecek [sic!] dan positif," kata Larissa. "Alhamdulillah dikasih cepat. Aku memang rencana nggak mau menunda punya anak."

Larissa juga mengajak fans untuk mengabaikan omongan miring orang lain. Ia tetap bersikap positif dan fokus mensyukuri nikmat Allah.

"Begini teman-teman semua. Nggak usah pusingin [sic!] komentar orang yang nggak tahu apa-apa. Karena dari 1000 orang. Pasti akan ada setengah orang yang nggak selalu positif dari pemikiran dan hatinya. Dan kadang hanya asal ceplas-ceplos. Santai saja," kata Larissa. :Allah memberikan nikmat akal untuk kita berpikir. Lantas untuk apa dipakai memikirkan yang tidak membawa keuntungan dunia maupun akhirat?"

Sebelumnya, Larissa juga sempat jadi bahan perbincangan terkait pernikahannya dengan Ikram. Netter agaknya khawatir dengan isu miring terkait Ikram. Namun, Larissa langsung menepis tudingan kalau Ikram bukan pria baik-baik.

"Jangan langsung menyimpulkan sesuatu atau menilai hanya dari penglihatan mata saja," tegas Larissa. "Bismillah teman-teman. Ada saatnya nanti aku akan cerita. Aku wanita dewasa dan sudah bawa anak satu. Umur juga bukan di bawah 25. Percayalah.. Segalanya sudah aku pertimbangkan. Dan aku yang paling mengetahui."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru