Kakak Marissya Icha Sindir Fuji An Soal Penyebab Tak Direstui Ibu Thariq Halilintar
Instagram/fuji_an
Selebriti

Kakak Marissya Icha, Irene Bermawi, mengungkit soal Fuji An yang tak mendapat restu dari ibunda Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk. Irene juga menilai kalau Fuji serakah dan menganggap Thariq lebih cocok dengan Aaliyah Massaid.

WowKeren - Kakak Marissya Icha, Irene Bermawi, hingga kini masih melontarkan kritikan pedas pada Fujianti Utami. Kali ini, Irene menyindir Fuji An soal penyebab sang selebgram tak direstui oleh ibunda Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk. Menurut Irene, Fuji tak direstui lantaran sifatnya yang dinilai negatif, sombong dan serakah. Ia masih terus menyindir Fuji yang memakai barang-barang milik Vanessa Angel.

"Kamu itu manusia serakah. Keluargamu maruk yang maunya cuma dikasih hadiah-hadiah dari orang lain. Sampai tetanggamu aja pada bilang sombong. Boncel, kalau bukan dari Vanes, lu itu siapa idih [sic!]," kata Irene. "Tepat sekali mantanmu itu. Naluri seorang ibu benar kalau anaknya lebih cocok sama Aliya (Aaliyah Massaid) dibanding sama keluarga anda yg gila2x maunya ngarep dikasih. Nggak malu [sic!]."

Instagram

Irene Bermawi Ejek Penyebab Fuji An Tak Direstui Ibu Thariq Halilintar

Irene juga sempat menyindir Fuji yang masih suka memakai barang milik Vanessa. Ia mengingatkan tante Gala Sky itu yang seolah tega pada adik kandung Vanessa, Mayang Lucyana Fitri. Dulunya, Fuji dan Mayang memang sempat diduga ribut terkait baju Vanessa. Kala itu, Mayang memakai baju sang kakak karena kehujanan setelah pulang dari makam.


"Inget, Mayang hujan2 dari makam kedinginan. Keluarga lo gak bolehin pakai kaos Vanes [sic!]. "Dongo, lo adek ipar, kurang berhak dari Mayang yang adik kandungnya. Otak dipake [sic!]."

Irene lantas menegaskan kalau ia melontarkan kritik bukan atas suruhan Marissya. Justru ia merasa perlu pasang badan karena tahu jasa-jasa Marissya terhadap Fuji sekeluarga.

"Tiap ada masalah dari dulu, gak kakak lu gak keluarga lu, suruh adek gue yang maju karena banyak kenalan orang Polda. Gue emang sering ribut masalah adik kakak. Tapi seorang kakak tidak akan diam ketika adiknya dibikin kanga lupa kulit [sic!]," tegas Irene. "Ica gak ada suruh gue yah. Gue masih gak follow-followan sama Marissya. Ini hanya naluri seorang kakak yang gak suka adeknya dimanfaatin. Masalah Rebecca aja abang lu minta tolong mohon2x sama Icha."

Sebelumnya, Irene juga sudah menyindir Fuji dengan julukan boncel. Ia menilai kalau Fuji tak tahu diri.

Disisi lain, Icha sudah sempat membeberkan kalau ia merasa kecewa dan tak dihargai oleh Fuji. Meski begitu, ia menolak keras soal tudingan sekongkol dengan ayah Vanessa, Doddy Sudrajat.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru