Desta Hampir Tertimpa Musibah Saat Pohon di Rumahnya Mendadak Tumbang
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta menceritakan kronologi pohon kamboja di rumahnya yang tumbang disebabkan oleh hujan deras. Beruntung insiden yang terjadi saat tengah malam ini tidak menimbulkan kerusakan parah.

WowKeren - Desta dibuat syok lantaran salah satu pohon yang ada di rumahnya tumbang disebabkan hujan deras. Lewat vlog terbaru yang diunggah ke kanal YouTube Trio Strong Family, Kamis (16/11), mantan suami Natasha Rizki ini menceritakan kronologi bagaimana pohon tersebut bisa tumbang.

Desta mengungkap bahwa insiden pohon tumbang itu terjadi saat tengah malam. Ia yang saat itu baru saja pulang dari kerja langsung disambut dengan kondisi rumah agak berantakan imbas pohon yang tumbang. Bahkan, pintu rumah sampai terbuka sendiri gara-gara pohon tumbang tersebut.

"Tadi malem hujan sangat luar biasa sekali, deras sekali. Tadi malem terjadinya sekitar jam 12-an ya. Gue dateng pulang ke rumah kemarin habis kerja, pas masuk ke rumah pintu sudah kebuka karena kedorong sama pohonnya. Jadi, gue kaget karena pohonnya roboh sampai sebonggol-bonggolnya," terang Desta.

Beruntung pohon tumbang tersebut tak mengakibatkan insiden yang lebih parah. Insiden itu juga tidak sampai melukai ketiga anak Desta yang berada di rumah tersebut.


Hanya saja, pohon kamboja yang berukuran cukup besar itu menghalangi salah satu pintu di ruangan rumah Desta. Alhasil, presenter 46 tahun itu tak bisa langsung pergi ke halaman belakang rumah, di mana pohon tersebut berada.

Desta lantas mengajak ketiga buah hatinya untuk memeriksa pohon tumbang tersebut dengan menggunakan akses pintu lain yang menghubungkan ke area halaman belakang. Setibanya di sana, Desta memberikan edukasi kepada anak-anaknya mengenai hal-hal yang menyebabkan pohon tersebut bisa tumbang.

Salah seorang karyawan Desta sempat menjelaskan kemungkinan pohon tumbang gara-gara tanah yang melindungi pohon tersebut menjadi lembek karena terus terkena air hujan. Belum lagi akar pohon kamboja berjenis serabut yang memang kurang kokoh.

Desta juga sempat mengajak ketiga anaknya untuk mengangkat pohon tumbang tersebut. Namun, tentunya rencana itu sama sekali tidak membuahkan hasil lantaran pohon tersebut cukup berat jika hanya diangkat menggunakan tangan kosong. Oleh karena itu, Desta meminta bantuan dari orang yang memang biasa mengurusi soal tanaman.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru