Lee Jin Wook Hasut Song Kang untuk Berubah Jadi Monster di Teaser 'Sweet Home 2'
Instagram/jinuk0916/songkang_b
TV

Drama Netflix 'Sweet Home 2' siap tayang perdana pada 1 Desember mendatang. Drama ini mengikuti perjalanan Cha Hyun Su (Song Kang) yang harus bertahan hidup di luar Apartemen Green Home.

WowKeren - Serial Netflix “Sweet Home 2” telah merilis video teaser baru pada Kamis (16/11). Dalam teaser ini, Pyeon Sang Wook (Lee Jin Wook) menghasut Cha Hyun Su (Song Kang) untuk berubah menjadi monster.

Video teaser diawali dengan adegan negeri yang hancur imbas virus monster. Namun, ada beberapa orang yang menilai monster adalah vaksin untuk manusia yang selama ini sudah merusak bumi.

“Umat manusia adalah virus, dan monster adalah vaksinnya,” kata Dr. Lim (Oh Jung Se).

Karena tidak tahu kapan seseorang akan berubah menjadi monster, orang-orang diminta untuk tidak saling percaya satu sama lain. Sehingga masyarakat menjadi semakin kacau balau.

Di tengah kekacauan tersebut, Hyun Su yang bukan sepenuhnya manusia atau monster tampak ditahan di Pangkalan Bencana Khusus Bamseom. Di sana, penelitian tentang vaksin sedang dilakukan untuk mengakhiri kekacauan yang terjadi.

Sosok Sang Wook kemudian muncul di hadapan Hyun Su. Berbeda dari season 1, Sang Wook tampak sudah tidak memiliki luka di bagian pipinya. Ia menghasut Hyun Su untuk berubah menjadi monster.


”Apakah salah menjadi monster? Kau pikir mereka akan menerimamu sebagai manusia?” kata Sang Wook.

Dalam wujud setengah monsternya, Sang Wook berusaha memperingatkan Hyun Su. “Sudah aku bilang! Mereka akan menusuk dan mencabik-cabikmu seperti binatang,” ujarnya.

Meski sudah dibujuk Sang Wook, Hyun Su agaknya tetap bertekad untuk membantu menciptakan vaksin untuk umat manusia. Hyun Su dan Sang Wook juga tampak terlibat pertarungan dalam wujud monster mereka.

”Apakah kamu baik-baik saja bahkan jika kamu harus mati?” tanya Dr. Lim. “Jika itu artinya ini semua akan berakhir,” sahut Hyun Su.

Di sisi lain, “Sweet Home 2” siap tayang perdana di Netflix pada 1 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru