Ibu Rinoa Aurora Senduk Ungkit Dugaan Putrinya Dua Kali Dianiaya Leon Dozan
Instagram
Selebriti

Ibu Rinoa Aurora Senduk, Yuliana Asaad, buka suara pada media terkait dugaan penganiayaan yang dialami sang putri. Yuliana membongkar kronologi kejadian dan membeberkan soal Leon sudah sempat meminta maaf terkait perbuatannya.

WowKeren - Kasus dugaan penganiayaan yang menimpa bintang muda Rinoa Aurora Senduk memang cukup mengejutkan. Pasalnya, bintang "Si Doel Anak Sekolahan The Series itu diduga dianiaya sang pacar yang tak lain adalah putra Wily Dozan dan Betharia Sonata, Leon Dozan. Yang mengejutkan, ibu dari Rinoa, Yuliana Asaad, membeberkan kalau ini bukan kali pertama putrinya diduga dianiaya oleh Leon.

"Setau saya dua kali. Jadi Rinoa melapor ke saya udah 2 kali. Yang pertama Leon berjanji enggak akan mengulangi lagi, terus yang kedua yang kemarin tanggal 8 (8 November) itu," kata Yuliana saat diwawancara awak media via Zoom, Kamis (16/11). "Jadi, kejadiannya jam 4 subuh, Leon datang ke tempat kosan Rinoa. Padahal kan harus ada akses kalau mau naik ke atas, ke kamarnya. Tapi, tiba-tiba Leon sudah ada di depan kamar Rinoa. Pintu kamar digedor-gedor manggil Rinoa."

Yuliana menyebut jika kala itu putrinya langsung keluar untuk menemui Leon. Tak lama berselang, Rinoa alias Noa dan bintang sinetron "Anak Langit" itu terlibat pertengkaran yang mengarah ke fisik. Yuliana membeberkan jika putrinya ketakutan dengan sikap Leon. Tak lama, Noa lari menuju toilet karena Leon keberatan lantaran sang pacar mengirim video pada sang ibu.

"Dan saat itulah ada lebam-lebam di badan Noa. Katanya tarik menarik, nggak tahu lah. Saya tahu kejadian waktu Rinoa itu video call ke saya terus sudah ada rekaman sama Leon itu, dan dia sudah ketakutan," terang Yuliana. "Jadi waktu dia kirim video itu, kayaknya Leon keberatan. Makanya dia lari ke toilet lalu Leon mengejar Rinoa. Saat itu pintu toilet ditutup sama Rinoa, Leon itu ternyata naik ke atas dan turun ke bawah seperti dalam foto yang tersebar. Jadi, si Leon nengok dari atas ke bawah."


Setelah kejadian itu, Leon sempat meminta maaf secara pribadi pada Rinoa. Yuliana juga sudah sempat bicara pada Leon terkait masalah tersebut.

"Secara pribadi dia sudah minta maaf, dia sayang sama Rinoa," kata Yuliana. "Saya bilang ke Leon, kamunya bagaimana sampai badannya bisa lebam begitu. Gimana rasa sayang kamu sampai badannya begitu."

Saat ini, Leon sudah resmi dipolisikan oleh Rinoa. Yuliana mengungkap jika pihaknya belum tahu soal kemungkinan adanya perdamaian dalam kasus tersebut.

"Tanggal 8 November laporannya. Sekarang Noa sementara lagi di-BAP didampingi kuasa hukum di sana. Saya kan posisinya lagi di Manado," kata Yuliana. "Kami melihat keadaan ke depan tetapi yang jelas laporan terus berjalan, kalau gimana nanti kita melihat kedepannya seperti apa."

Sebelumnya, Rinoa juga sudah melontarkan sindiran buat pecundang, 6 hari setelah dirinya melapor ke polisi. Adapun kasus tersebut baru heboh dibahas sekitar 15 November malam atau 16 November pagi setelah video Rinoa yang seolah diintimidasi Leon beredar di sosial media. Sejauh ini, orangtua Leon belum buka suara atas masalah tersebut. Namun, Willy sang ayah sudah sempat meminta Leon menjauhi hal negatif yang bakal membuat dirinya dan keluarga malu seumur hidup.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru