Raffi Ahmad Sanjung-Sanjung Fuji An di Depan El Rumi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad seolah mendukung kabar perjodohan Fuji An dengan El Rumi. Suami Nagita Slavina itu bahkan ikut mengagung-agungkan nama Fuji di hadapan El Rumi.

WowKeren - Raffi Ahmad ikut menggoda El Rumi soal kabar perjodohannya dengan Fujianti Utami. Raffi bak memberikan dukungan untuk perjodohan tersebut. Suami Nagita Slavina ini bahkan memuji habis-habisan Fuji di depan El.

Momen menarik ketika Raffi membicarakan Fuji di depan El itu terjadi ketika putra kedua Maia Estianty itu menjadi bintang tamu di acara “FYP” Trans 7. Mulanya, Raffi bertanya apakah Fuji adalah tipe seorang El Rumi. Ia juga menyebut Fuji dan mantan El, yakni Marsha Aruan memiliki kesamaan.

"Tapi katanya netizen ini lagi ngejodoh-jodohin si El sama Fuji," goda Raffi. "Tapi Fuji tipe lu [sic!] gak sih yang kayak gitu? Kan kecil-kecil kayak Marsha Aruan," seloroh Raffi lagi.

El pun tak bisa berkata-kata mendengar pertanyaan Raffi. Kocaknya, Raffi malah makin usil dengan terus menggoda El.


"Hmm gimana ya," timpal El usai Raffi bertanya apakah Fuji adalah tipenya. "Cie, cie," gurau Raffi.

Melihat El yang masih berpikir, Raffi langsung memuji kecantikan Fuji. Ia beberapa kali mengatakan jika Fuji memiliki paras yang cantik. “Fuji cantik tahu, Fuji cantik," puji Raffi.

Tak menjawab pertanyaan Raffi, El malah mengeluarkan curhatannya. Adik Al Ghazali itu juga kebingungan usai masyarakat terus menjodohkannya dengan sejumlah wanita. Selain Fuji, El diketahui juga sempat dijodohkan dengan Happy Asmara.

"Iya aku nggak tahu kenapa akhir-akhir ini banyak yang jodohin, kayaknya karena jomblo deh," curhat El.

Meski kerap dijodohkan dengan sejumlah wanita, El sendiri mengaku masih jomblo. Pengakuan El itu ikut dibenarkan oleh Raffi.

"Pacar ada gak sih lu [sic!] sekarang itu?" tanya Irfan Hakim. "Nggak ada," jawab El. "Nggak ada dia. Enggak dia nggak ada cewek karena dia sama gue nongkrong kemarin, nggak ada dia," ujar Raffi ikut meyakinkan jika El sedang jomblo.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait