Ningning aespa Santuy Pakai Baju Tipis walau Suhu Minus
Instagram/imnotningning
Selebriti

Di antara member aespa lainnya, Ningning santuy memakai outfit paling tipis ketika mereka sedang berada di luar gedung KBS yang suhunya mencapai minus. Ningning pun menjadi pembicaraan karena pemilihan bajunya.

WowKeren - Ningning aespa baru-baru ini mencuri perhatian karena pilihan outfit-nya saat suhu di Korea mencapai angka minus. Jika dibandingkan dengan member aespa lainnya, Ningning paling santuy mengenakan baju tipis.

Belum lama ini, aespa sedang ada jadwal di gedung KBS untuk menghadiri siaran radio Park Myung Soo. Dalam video aespa menyapa fans dan wartawan di luar gedung, terlihat para member memakai outfit berbeda-beda.

i tengah gempuran suhu minus 11 derajat pada hari itu, Giselle dan Winter memilih membungkus tubuh mereka dengan pakaian tebal yang hangat. Karina tampak mengenakan celana panjang dan baju lengan panjang. Ningning satu-satunya yang memilih crop top yang menunjukkan perutnya.

Pemilihan outfit aespa terutama Ningning langsung menjadi pembicaraan netizen di forum online hingga media sosial. Ningning langsung dihubungkan dengan daerah asalnya, Harbin, Tiongkok. Kampung halaman Ningning itu punya suhu rata-rata pada kisaran minus 25 derajat hingga 29 derajat Celcius.

Dengan demikian, Ningning dipuji tahan udara dingin dalam menghadapi udara dingin. Apalagi saat Ningning berdiri di sisi Giselle yang membungkus tubuhnya rapat-rapat, netizen tidak tahan untuk memberikan komentar berupa perbandingan outfit mereka.


"Aku penasaran dan mencarinya, sekarang minus 11 derajat Celcius," kata salah satu netizen. "Wow, dia pakai crop top," sahut netizen lain. "Benar saja… dia gadis dari Harbin, kamu bahkan tidak bisa keluar saat musim dingin karena cuacanya dingin banget," imbuh yang lain.

"Menarik, bukankah sudah lama Ningning tidak tinggal di Korea? Ketika aku melihat orang asing yang tinggal di Korea untuk sementara waktu, mereka biasanya terbiasa dengan cuaca kami," komentar seorang netizen.

"Karena orang berpakaian hangat di sebelahnya, itu mengingatkan aku pada meme di mana 2 orang berpikir yang lain berlebihan," sambung netizen yang lain. "Baju Giselle hangat sekali," ujar lainnya.

Sementara itu, aespa sedang disibukkan dengan promosi album "Drama" yang akan dirilis dalam waktu dekat. Mini album ke-4 mereka telah diluncurkan pada 10 November. Sebelum "Drama" dirilis, mereka meluncurkan single berjudul "Better Things" pada Agustus 2023 lalu.

aespa sendiri memulai karier sejak merilis "Black Mamba" pada November 2020. Mereka juga telah sukses menggelar tur "SYNK: HYPER LINE" beberapa waktu dan Indonesia kebetulan mendapat giliran kedatangan Ningning cs pada bulan Juni lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru