Anji Balas Kocak Tudingan Pro LGBT Imbas Nonton Konser Coldplay
Instagram/duniamanji
Selebriti

Anji berikan jawaban menggelitik saat ada seorang netizen yang tiba-tiba menudingnya pro kaum LGBT hanya gara-gara ia menonton konser Coldplay. Reaksi Anji ini sukses membuat netter lain tertawa.

WowKeren - Anji memberikan jawaban kocak saat ada salah seorang netizen yang menudingnya pro LGBT hanya karena ia ikut menonton konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Rabu (15/11) kemarin. Komentar sinis netizen itu mampir di salah satu postingan Instagram Anji pada hari ini, Jumat (17/11).

Unggahan tersebut memperlihatkan momen kala Anji asyik menonton konser Coldplay bersama seorang pria yang membantunya mendapatkan tiket. Anji berujar bahwa ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan karena akhirnya bisa menonton penampilan Chris Martin dkk secara langsung. Senyum pun tak pernah luntur dari wajah Anji selama konser berlangsung.

Tak lupa Anji mengucapkan terima kasih kepada pria yang turut menemaninya menonton konser Coldplay. "Akhirnya nonton juga. Ini mahirsegalanya (nama akun Instagram) yang mengusahakan tiket, thank you ya. Jadi, gue akan nonton di Jakarta, di Singapura, dan di Bangkok," ungkap Anji.

Dalam video, Anji tampak sangat menikmati konser yang ditonton oleh ribuan orang tersebut. Anji merasa beruntung karena salah satu lagu favoritnya dinyanyikan di konser tersebut. "COLDPLAY & TEMAN BARUKU, @mahirsegalanya. Lagu di akhir video buatmu. Lagu paling mendebarkan di konser kemarin," tulisnya di kolom caption.


Anji Balas Kocak Tudingan Pro LGBT Imbas Nonton Konser Coldplay

instagram

Sayangnya, di tengah kebahagiaan belum bisa move on dari konser Coldplay, Anji malah dinyinyiri oleh netizen. Ia dituding sama halnya mendukung LGBT lantaran menonton konser Coldplay. "Suka kaum pelangi bang?" sindir warganet di kolom komentar.

Siapa sangka komentar julid itu langsung dibalas oleh Anji. Alih-alih marah, pelantun "Dia" itu justru membalas nyinyiran netter dengan kocak. "Kaum pelangi tuh maksudnya kaumnya Jaka Tarub? Pacaran sama Bidadari," ucap Anji yang sontak membuat netizen lain tertawa.

Sebagai informasi, kaum pelangi di sini diartikan sebagai simbol kaum LGBT (Lesbian, Gay, Bisexsual dan Transgender). Coldplay kerap dituding mendukung LGBT karena aksi sang vokalis yang seringkali mengibarkan bendera warna-warni saat konser. Gara-gara hal ini, konser Coldplay di beberapa negara Asia kerap mendapat penolakan, tak terkecuali Indonesia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait