Putra Lesti Kejora dan Rizky Billar Dandan Menggemaskan ala Sultan Bollywood
Instagram/lestykejora
Selebriti

Penampilan putra Lesti Kejora dan Rizky Billar, Baby L, semakin lucu dengan topi ala sultan yang berukuran lebih besar dari kepalanya. Gaya Baby L tak ayal menuai sorotan publik.

WowKeren - Putra semata wayang Lesti Kejora dan Rizky Billar, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, kini tumbuh semakin imut dan menggemaskan. Bayi yang biasa dipanggil Baby L ini bahkan sudah bisa berpose di depan kamera. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Lesti pada Jumat (17/11).

Dalam potret yang diunggah Lesti, Baby L tampil berbeda dengan busana ala Bollywood berwarna merah manggis. Penampilan Baby L semakin lucu dengan topi ala sultan yang berukuran lebih besar dari kepalanya.

Rupanya saat itu Baby L sedang mengikuti acara di sekolahnya. Lesti pun tidak kuasa menahan tawanya saat melihat penampilan menggemaskan dari Baby L.

"MasyaAllah nak🤣 Hari ini lagi Bollywood Party cerita nya di sekolah di photoin sama mama aqlema @jelitatf🤍 [sic!]," tulis Lesti di bagian keterangan foto. Tak lama diunggah, potret tampan Baby L langsung disukai lebih dari 114 ribu netizen.


Selain netizen, beberapa rekan artis dan sahabat ikut memberikan beragam komentar. Mereka mengaku gemas dengan penampilan ala sultan cilik Baby L bahkan sampai ingin menggigitnya.

"😂😂😂," tawa Soimah gemas. "Masyaallah abang❤️❤️❤️ [sic!]," balas Ria Ricis. "Adeuuuhhhh pengen gigit😔 [sic!]," sahut Nikita Mirzani. "Gedean topi daripada kepalanya nak. Lucu banget siii anak kicik ini masyaallah🤣❤️🫶🏻 [sic!]," timpal Rara LIDA.

"Abang Fatiiiihhhh gemezzz😭 gigitt nihh😖 [sic!]," ungkap akun @wao***ial ikut gemas. "Gemes bgt fatihh gakuat😭😂😍 [sic!]," komentar akun @jel***tf. "MasyaAllah bang L , Lucu banget . sehat terus abang L❤️ [sic!]," doa akun @erpa***a2020. "MasyaAllah nak, itu kupluk lebih besar ketimbang kepalanya😂 [sic!]," tambah akun @lestyal***ih_fc.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait