Ibu Larissa Chou Perdana Posting Foto Bareng Menantu di SosMed
Instagram/julietanherisman
Selebriti

Ibu Larissa Chou, Julie Tan, datang menjenguk sang putri di rumah sakit. Tak cuma itu, Julie juga pamer kebersamaan dengan sang menantu, Ikram Rosadi, dan sang cucu, Yusuf, di sela-sela menjenguk Larissa.

WowKeren - Ibu Larissa Chou, Julie Tan, selama ini tak pernah mengunggah foto bersama Ikram Rosadi, sang menantu. Namun setelah sang putri hamil dan dirawat di rumah sakit, Julie memamerkan foto spesial di akun Instagramnya.

Dalam postingan pada 17 November, Julie mengunggah foto kala menjenguk Larissa di rumah sakit. Tampak Larissa yang sedang hamil itu masih dirawat dan dipasangi infus ditemani Ikram, Yusuf dan Julie. Adapun ini kali pertama Julie memajang foto formasi lengkap bersama Ikram, Larissa dan Yusuf. Postingan Julie ini menuai pujian dari Larissa. "MasyaAllah," kata Larissa sang putri.

Foto tersebut juga agaknya membuat netter merasa bahagia karena menunjukkan kekompakan Larissa sekeluarga. Fans juga kagum pada Ikram yang setia menemani Larissa di saat sedang dirawat di rumah sakit.


"Cici gemukan, yusuf juga ceria, senang lihatnya [sic]," kata netter. "Yag ini mah mau nemenin yah 😍 gentle bgt a ikram ❤️👍🏻 semoga sama2 sampai maut memisahkan ❤️ [sic!]," ujar netter. "Cici semoga kehamilannya lancar ya [sic!]," terang netter.

Tak cuma pamer foto kompak bersama anak, menantu dan cucu, Julie juga mengunggah video spesial. Rupanya, Julie menemani Yusuf bermain sembari naik sepeda motor listrik. Adik dari Ikram, Iqbal Fitrah Rosadi, sempat meninggalkan komentar di unggahan Julie. "Heheh lucu mih😍 [sic]," kata Iqbal.

Sementara itu, kedekatan Julie dengan anak, menantu dan cucu juga menuai pujian dari fans. Tak sedikit yang kagum pada sosok Julie yang terlihat awet muda.

"Yaampun yusuf bahagia bgt ya msh punya oma yg lincah bs diajak main kemana2 lucuuuu😍😍 [sic!]," kata netter. "Neneknya masih muda, cantik pula [sic!]," kata netter. "Mama nya aja cantik banget, apalagi Cici anak nya 😍 pasti Cici Larisa cantik banget pas gak pake hijab bersama suami nya dirumah 😊 [sic!]," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru