Betharia Sonata Nangis Saat Jenguk Leon Dozan di Kantor Polisi
Instagram/official.bethariasonata
Selebriti

Betharia Sonata terciduk tak berhenti menangis ketika menjenguk sang putra, Leon Dozan di kantor polisi. Menariknya, Betharia datang bersama sang mantan suami, Willy Dozan.

WowKeren - Betharia Sonata datang bersama Willy Dozan di kantor polisi hari ini, Jumat (17/11) usai putra mereka, Leon Dozan ditahan atas kasus dugaan penganiayaan terhadap sang pacar, Rinoa Aurora Senduk. Suasana mendadak berubah jadi pilu usai Betharia terciduk terus menangis saat ditemui oleh awak media.

Betharia terus mengusap air matanya dengan tisu. Ia berusaha tegar di samping sang mantan suami yang tengah memberikan keterangan pada wartawan. Ia agaknya tak kuasa menahan air mata usai mendapati sang putra tercinta mendekam di penjara.

Penyanyi 60 tahun kelahiran Bandung itu hadir dengan menggunakan atasan hitam yang dipadukan bersama blazer coklat. Betharia memadukan atasan dan blazer coklatnya itu dengan kerudung berwarna cream.

Betharia bahkan tak mampu berkata-kata saat wartawan berusaha mencecarnya dengan sejumlah pertanyaan. Mendapati Betharia terus menangis, Willy agaknya tak tega dan langsung mengajukan diri untuk membantu menjawab pertanyaan media.


”Sedih lah ibu kan, baru pertama kali, kasihan (Leon di penjara) dia kan (Leon) anak kesayangan lah. Udah lah, saya cukup lah ya saya rasa,” kata Willy mewakili sang mantan istri yang terus menangis.

Usai berusaha mengatur emosinya, Betharia akhirnya mampu mengeluarkan kata-katanya. Ia menyebut putranya tersebut adalah pria yang baik dan manis. Karena itu, Betharia terkejut mendapati nasib Leon kini berada di penjara.

Sebagai ibu, Betharia hanya bisa menasihati Leon untuk ikhlas menerima cobaan hidup. Ia juga berpesan agar putranya itu berani mempertanggung jawabkan perbuatannya.

”Anak setia, anak manis Leon itu. Jadi saya kaget lihat kejadian ini apalagi sampai ke tempat seperti ini. Tapi saya mendinginkan dia, menasihati dia supaya dia ikhlas menerima cobaan hidup seperti ini, terus berani berbuat berani bertanggung jawab,” tutur Betharia sambil menangis.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait