Pengakuan Livy Renata Soal Mantan Buat Kaget
Instagram/livyrenata
Selebriti

Livy Renata kembali membuat jiwa sobat misqueen menangis usai mengeluarkan pengakuan mengejutkan soal sang mantan kekasih lewat podcast terbaru bersama Marlo.

WowKeren - Livy Renata mengeluarkan pengakuan mengejutkan soal sang mantan kekasih. Sayangnya, tak diketahui pasti mantan Livy yang mana yang tengah ia bicarakan. Lewat podcast di Volix Media bersama host Marlo dan Marco, Livy menceritakan kekayaan yang dimiliki sang mantan.

Livy mengaku memiliki mantan pacar yang mempunyai salon dan tempat gym di rumah mewahnya. Selain itu, Livy menyebut sang eks memiliki peliharaan burung merak sebanyak tujuh ekor.

Fakta itu ternyata juga sempat membuat Livy terkejut. Ia heran mengapa sang mantan memiliki angka tujuh sebagai jumlah merak yang harus dimiliki. Marlo dan Marco rupanya juga sama herannya dengan Livy.

"Suatu hari I ke rumah salah satu mantanku, dia ada salon di rumah nya. Ada salon, ada gym. Terus dia punya peacock tujuh," cerita Livy. "Punya apa?" tanya Marco. "Merak woi tujuh," sahut Livy lagi.

"Merak woi tujuh, kayak siapa punya merak tujuh, aneh banget gak sih?" seloroh Livy. "Tapi kenapa dia punya merak tujuh? Tapi aneh kan, dia punya merak tujuh?" ujar Livy.


"Iya aneh sih, kenapa gak enam gitu ya?" gurau Marlo. "Iya kenapa harus tujuh, specifically tujuh," celetuk Livy.

Selain salon dan merak berjumlah tujuh, mantan kekasih Livy juga memiliki sauna pribadi di kediamannya. Meski sejak kecil sudah bergelimang harta, tetapi Livy nampak masih terpukau dengan kekayaan sang mantan.

"Iya katanya mama nya suka nyalon jadi dia punya salon terus ada sauna juga. Terus I masuk ke rumahnya kayak 'Da*n you live like this?' gitu loh," beber Livy.

Pengakuan Livy soal mantan itu langsung menuai beragam reaksi kocak dari warganet. Tak sedikit yang menyebut kaum sobat misqueen tak bisa relate dengan cerita Livy tersebut.

"Dia yg tajir aja kaget, gua kalo ada disitu gmn ya 🤣 planga plongo kayanya [sic!]," celetuk @pa**. "Aing kira livy dah paling top tier ternyata ada yg lebih dari livy sampe livy respon begitu 👏👏👏 😂 [sic!]," seloroh @ra**. "GINI BANGET JOKES ORANG KAYA," seru @pu**. "Wkwkw 😭 bneran ga relate [sic!]," ujar @an**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait