Thariq Halilintar Mendadak Mimisan Saat Aaliyah Massaid Sedang Liburan ke Singapura
Instagram
Selebriti

Thariq Halilintar bagikan potret cukup tak terduga di Instagram Story miliknya. Ia bagikan potret dirinya dengan hidung disumpal kapas lantaran mimisan. Hal itu ia alami saat Aaliyah Massaid sedang asyik berlibur ke Singapura.

WowKeren - Nama Thariq Halilintar sejak beberapa waktu belakangan ini santer jadi perbincangan hangat publik. Hal itu tak lain karena kisah cintanya yang selalu saja menarik perhatian. Usai putus dari Fujianti Utami, Thariq dikabarkan miliki hubungan spesial dengan Aaliyah Massaid.

Kendati demikian, segala hal berkaitan dengan Thariq disangkutpautkan dengan Aaliyah. Termasuk unggahan-unggahan Thariq di sosial media pribadinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini Thariq bagikan postingan tak terduga.

Melalui Instagram Story miliknya, Thariq membagikan foto dirinya dengan hidung disumpal kapas yang terdapat bercak darah. Ia alami mimisan hanya saja tetap sunggingkan senyuman. “Salam semangat pekerja keras,” tulis Thariq Halilintar dalam keterangan foto seraya pose acungkan jempol.

Photo-INFO

Instagram Story-Thariq Halilintar Mimisan

Sedangkan ditelisik dari akun Instagram Aaliyah sendiri, ia justru terlihat tengah asyik berlibur ke Singapura. Ia gercep bagikan beberapa fotonya seorang diri dengan pose-pose kecenya sambil sesekali mainkan rambut.


Aaliyah tampil kasual kenakan atasan ungu dengan celana cerah. Kacamata hitam tak lupa ia kenakan sebagai penunjang penampilan. “Energy recharged,” tambah Aaliyah Massaid singkat.

Tak ayal, pesona Aaliyah tersebut langsung membuat netter terbius. Pujian demi pujian untuk Aaliyah mengalir deras. Banyak dari mereka yang kagumi kecantikan Aaliyah.

Yang kaya gini di bilang ga cakep padahal doi cakep banget, kelihatan cewek berkelas [sic!],” komen seorang netter. “Tadi berpapasan sma Aliya di Orchard, mau mnta fto nggk enk sama bosq alx lagi kluar sma bosq kelihatan dewasa dlm fto stlah di lhat nyata aslix masha Allah cntik bening bngt [sic!],” sahut yang lain. “Yg gini nii mau nggak makeup mau pake apa ajaa kelihatan wanita berkelas cantik dan bodynya tu baguss bangett [sic!],” timpal lainnya.

Gmn si konsepnya ini dia pakai baju apa aja cantik dong [sic!],” tambah yang lain. “MasyaAllah cantik bgt body tinggi, kulitnya putih dibawah sinar matahari GK keliatan kusam,,kalem tutur katanya murah senyum,,sy tau aal dr kecil udh iklan di sanco skg dg ompa gemes [sic!],” seloroh lainnya. “Masyaallah.ngga prnh gagal apapun yg dia pakai [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait