Sheila Dara Gemas Lihat Penampilan Sendiri saat Satu Frame Bareng Angga Yunanda
Instagram/sheiladaisha
Selebriti

Penampilan Sheila Dara Aisha dipuji habis-habisan saat berfoo bersama Angga Yunanda. Bukan hanya netter, rupanya Sheila sendiri juga salfok melihat penampilannya kala mengenakan koleksi pakaian dari Onitsuka Tiger.

WowKeren - Sheila Dara Aisha menghadiri event salah satu brand fashion ternama, yakni Onitsuka Tiger bersama sejumlah rekan artis. Ia membagikan sederet potretnya di Instagram pada Jumat (17/11), salah satunya saat bersama Angga Yunanda.

Lucunya, Sheila justru gemas sendiri melihat penampilannya di acara tersebut. Istri Vidi Aldiano ini tampak mengenakan salah satu koleksi dari Onitsuka Tiger berupa sweater berwarna hijau. Sheila memadukan sweater tersebut dengan dalaman kemeja putih serta rok mini hitam dengan model unik.

"Aurora's wearing aurora collection from @onitsukatigerindonesia (emoji hati) gmzz [sic!] banget aku sungguh lof [sic!]!" tulis Sheila dalam keterangan unggahannya.

Sheila Dara Gemas Lihat Penampilan Sendiri saat Satu Frame Bareng Angga Yunanda

Instagram


Busana yang dipakai Sheila memang terlihat sangat nyaman. Ia juga menggunakan alas kaki berupa sneakers putih yang matching dengan tas mungil yang ditentengnya. Tak heran jika sang aktris dibuat jatuh cinta kala melihat penampilannya sendiri.

Warganet pun turut memberikan pujian pada penampilan Sheila. Terutama pada foto dirinya saat bersama Angga. Dalam foto, Angga juga terlihat mengenakan koleksi dari Onitsuka Tiger. Ia tampil memakai jaket cokelat yang dipadu dengan kaos serta celana berwarna army.

Melihat Sheila dan Angga dalam satu frame, netizen sukses dibuat salah fokus. Mereka memuji visual dua artis ternama itu kelewat unreal saat disatukan. Berkat paras rupawannya, Sheila sampai disebut seumuran dengan Angga yang lebih muda 8 tahun darinya.

"Sheila sama angga di satu frame DOUBLE VISUALS," komentar netter. "Terlalu unreal visualnya sheila dara bareng sama angga di satu frame," puji yang lain. "KO BISA CAKEP BGT? [sic!]" ujar lainnya. "Kayak seumuran dehh slide ke 2," tutur warganet. "Kaya ngeliat idol2 kpop [sic!]," ungkap akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru