Member aespa Hampir Debut dengan Nama Panggung Berbeda
Twitter/aespa_official
Musik

Banyak penggemar bersyukur keempat member aespa debut dengan nama panggung mereka sekarang. Menurut fans, nama-nama yang diungkap para member tak sebagus nama panggung saat ini.

WowKeren - aespa menggelar fanmeeting bertajuk "MY DRAMA" pada 17 November 2023 di Grand Peace Palace Universitas Kyunghee untuk merayakan 3 tahun debut mereka. Di sini, para member berbagi kalau mereka hampir debut dengan nama panggung berbeda.

Karina mengungkapkan bahwa dirinya nyaris debut dengan nama Z-On. Penyanyi kelahiran 2000 itu juga menunjukkan bagaimana penulisannya. Giselle berbagi kalau sebelum nama panggungnya sekarang dipilih, Alex dan Alexis sempat dipertimbangkan menjadi namanya.

Beberapa nama seperti Baekseol (White Snow), Milly, Moa, Youngwon (Forever) dan banyak lagi sempat dipertimbangkan untuk Winter sebelum nama panggungnya yang sekarang dipilih. Sedangkan Ningning nyaris menggunakan nama panggung Ringring.

Menanggapi ini, banyak penggemar bersyukur keempat member aespa debut dengan nama panggung mereka sekarang. Menurut fans, nama-nama yang diungkap Karina dan kawan-kawan tak sebagus nama panggung saat ini.


Member aespa Hampir Debut dengan Nama Panggung Berbeda

"Sebenarnya, aku merasa SM nggak mau memberikan nama panggung Korea ke aespa, itulah kenapa Giselle dipilih. Ningning sangat berbau Filipina. Karina, Winter dan Giselle semuanya nama Inggris. Jadi mungkin target mereka adalah negara-negara Barat, yang masuk akal dilihat dari tur mereka," komentar fans.

"Nama panggung Karina sebenarnya dari nama baptisnya, Katarina. Itu lebih bagus," kata fans lainnya. "Sejujurnya aku suka 'Minjeong', ada sesuatu tentang namanya. Tapi Winter adalah nama panggung yang keren," imbuh yang lain.

Sementara itu, aespa comeback dengan mini album "Drama" yang dirilis 10 November lalu dan saat ini grup tersebut masih mempromosikannya di acara-acara musik dan variety show. Mereka juga dikonfirmasi tampil di ajang penghargaan Melon Music Awards 2023 yang akan digelar 2 Desember mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru