Vidi Aldiano Bagi Pesan 'Self Appreciation' Usai Kembali Jalani Pengobatan Kanker
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano mengungkap kondisinya pasca menjalani pengobatan kanker atau 'spa day'. Tak cuma itu, suami Sheila Dara Aisha ini juga mengungkap pesan haru 'Self Aprpreciation' untuk dirinya yang berjuang melawan kanker.

WowKeren - Vidi Aldiano diketahui harus berjuang melawan penyakit kanker ginjal. Ia pun sering mengungkap kegiatannya menjalani pengobatan kanker atau "spa day". Pada 17 November, Vidi juga sempat menjalani pengobatan kanker. Sehari setelahnya, ia mengunggah postingan haru "Self Appreciation" bak ingin menyemangati dirinya yang berjuang melawan kanker.

"Self appreciation post. Bangga dengan badan sendiri karena bisa survive manggung dengan aman semalam, setelah ‘spa day’ sore hari nya [sic!]," seru Vidi. "Terima kasih ya badannya VIDI, mau bekerja sama dengan baik hari kemarin. Badan happy, pikiran happy, dan semoga bisa terus bikin orang lain happy juga hingga akhir usia [sic!]."

Unggahan Vidi ini banjir simpati publik. Banyak fans mendoakan Vidi agar tetap sehat dan bersemangat. Netter juga kagum pada semangat Vidi dalam menghadapi penyakit kanker.


"Kaaak vidiii sehaaaaat yaaa!!!❤️ [sic!]," kata fans. "Sehat terus ya Vid, km dah buat banyak orang happy❤️ [sic!]," kata netter. "Harus ingattt Vidi Penyanyi Bukan Pelawak tp gmna yakkk udh Paket Komplitttt sihhh 🔥 [sic!]," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Vidi mengungkap kalau ini merupakan tahun ketiga dirinya sebagai "Cancer Warrior". Ia pun mengungkap kalau kanker tersebut sudah menyebar di sejumlah titik di area tubuhnya.

"Another ‘spa day’ for me. Sorry but it's gonna be another long post. Sudah memasuki tahun ketiga dimana gue menjadi ‘Cancer-warrior’. Jarang sebenernya mau update hal-hal seperti ini, tapi hari ini I just feel like sharing [sic!]," kata Vidi. "Mungkin banyak yang belum tahu bahwa tahun lalu, titipan Tuhan berupa kanker ini sudah menyebar ke beberapa titik, sehingga mengharuskan gue akhirnya punya appointment spa day ini tiap 3 minggu. Seiring waktu berjalan, I learn to make peace with my condition and be grateful for whatever God has given me throughout these years [sic!]."

Vidi juga sempat mengungkap jasa sang istri, Sheila Dara Aisha. Menurutnya, ia tak bakal bisa bertahan jika tanpa Sheila.

"Luar biasa. Kalau nggak ada dia, gue [sic!] mungkin sudah nggak bisa bertahan dari lama. Sheila the best wife ever," kata Vidi. "Happy lah, keadaan seperti ini punya pasangan juga. Pasangannya kayak Sheila lagi, senang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait