Vidi Aldiano Minta Doa Saat Kembali Jalani Perawatan Kanker
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano kembali memperlihatkan momen kala ia menjalani perawatan kanker dengan selang infus di tangan. Suami Sheila Dara Aisha ini juga meminta doa untuk kesembuhannya.

WowKeren - Vidi Aldiano meminta doa saat harus kembali menjalani perawatan kanker. Ia kembali mengikuti terapi spa day sebagai upayanya untuk sembuh dari kanker yang diderita suami Sheila Dara Aisha ini sejak 2019.

Vidi kemudian memperlihatkan momen saat ia berada di rumah sakit untuk melakukan spa day. Tangan Vidi tampak dibalut dengan selang infus. Ia kemudian memohon doa agar kanker yang berada di tubuhnya lekas hilang.

"SPA DAY. Its that time of the month again. Doain ya temen-temen aku bisa cepet sembuh. Butuh banget doa nya:,)" tulis Vidi di Story Instagram pribadinya sore ini, Jumat (17/11).

Photo-INFO

Instagram Vidi


Sebelumnya, Vidi banjir dukungan usai sempat curhat jika kanker ginjal yang dideritanya kembali menyebar. Yang mana, itu membuat Vidi harus kembali berjuang melawan kanker meski sudah sempat menjalani operasi.

"Mungkin banyak yang belum tahu bahwa tahun lalu, titipan Tuhan berupa kanker ini sudah menyebar ke beberapa titik, sehingga mengharuskan gue akhirnya punya appointment spa day ini tiap 3 minggu. Seiring waktu berjalan, I learn to make peace with my condition and be grateful for whatever God has given me throughout these years," beber Vidi sekitar bulan September 2023 lalu.

Meski begitu, Vidi tak menyerah dan terus optimis akan sembuh dari kankernya. Musisi 33 tahun kelahiran Jakarta ini bahkan masih bisa beraktivitas seperti biasa. Ia juga masih aktif merilis sejumlah karya di tengah sakitnya.

Sementara itu, Vidi sempat mengungkap ketakutan terbesarnya usai divonis kanker. Bukan meninggal dunia, pelantun lagu bertajuk “Nuansa Bening” ini takut tak bisa mewujudkan semua cita-cita yang telah ada di angannya sebelum menutup mata.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait