Thariq Halilintar Bungkam saat Dicecar Soal Video Diduga Ciuman dengan Aaliyah Massaid
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar sempat syok saat ditanya soal isu ciuman dengan Aaliyah Massaid dalam video yang sempat viral. Sayangnya, Thariq tak memberikan tanggapan apa pun ketika diserbu awak media.

WowKeren - Beberapa waktu lalu media sosial dikejutkan dengan beredarnya video diduga Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang ciuman. Video yang diambil di rumah sakit itu memperlihatkan dua orang, laki-laki dan perempuan sedang bersenda gurau yang diduga adalah Thariq dan Aaliyah. Sejoli itu tampak berdiri di samping jendela.

Laki-laki yang ada di dalam video diduga sempat menarik pipi si perempuan dan memberikan ciuman. Pemandangan itu terlihat jelas lantaran lampu di ruangan tersebut menyala dengan terang dan gorden yang terbuka sedikit. Belum diketahui pasti siapa sejoli dalam video tersebut, namun netizen menyebut proporsi tubuhnya mirip seperti Thariq dan Aaliyah.

Thariq Halilintar Bungkam saat Dicecar Soal Video Diduga Ciuman dengan Aaliyah Massaid

Instagram

Alhasil Thariq dan Aaliyah ramai dihujat. Terkait hal ini, Thariq sempat ditemui oleh awak media belum lama ini. Adik Atta Halilintar itu langsung dicecar soal kebenaran video viral tersebut.


Thariq yang sedang berada di dalam mobil tampak syok kala mendengar pertanyaan rekan media. Ia tidak sempat mengatakan apa pun untuk menjawab pertanyaan wartawan.

Kerumunan wartawan langsung dihadang oleh seorang pria yang berusaha menutup akses kepada Thariq. "Udah, udah, jalan!" kata seseorang yang tak diketahui namanya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Di samping itu, Atta Halilintar selaku kakak Thariq juga sempat ditanya soal isu tersebut. Namun, suami Aurel Hermansyah ini mengaku tidak tahu-menahu. "Wah enggak tahu, dapat dari mana itu kabarnya?" ujar Atta.

Sebagai informasi, pihak pertama yang menyebarkan video diduga Thariq dan Aaliyah ciuman adalah akun Instagram @lambe__danu sekitar enam hari lalu. Meski kualitas video cukup rendah, namun netter begitu yakin jika sejoli yang tertangkap kamera di video tersebut adalah Thariq dan Aaliyah. Sebagian netter percaya jika sejoli di video tersebut sempat berciuman, namun sebagian lain membantahnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait