Seunghan Dihapus dari Highlight Instagram RIIZE usai Dinyatakan Hiatus
Instagram/riize_official
Selebriti

Seunghan diumumkan hiatus dari RIIZE usai terlibat serangkaian kontroversi. Baru dinyatakan hiatus, Highlight Instagram milik Seunghan dihapus dari akun resmi RIIZE.

WowKeren - Seunghan telah dinyatakan hiatus dari RIIZE usai terlibat berbagai kontroversi. Tak lama setelah diumumkan, Highlight Seunghan di Instagram resmi RIIZE juga dihapus.

Pada Rabu (22/11), SM Entertainment resmi menyatakan Seunghan hiatus dari kegiatan grupnya. Meskipun baru dinyatakan hiatus, profil Seunghan sudah tidak lagi ada di Highlight Instagram sementara member yang lain masih ada. Padahal, ia masih dalam tahap hiatus dan belum dikeluarkan dari RIIZE.

Hilangnya Seunghan pada bagian Highlight Instagram menarik perhatian penggemar hingga non-fans. Atas kasus Seunghan ini, sebagian dari netizen meminta sang idol keluar dan yang mereka jadi sadar bahwa industri hiburan di Korea amat keras.

"Ini seperti mundur, apa itu ‘hiatus’," kata salah satu netizen. "Apakah mereka membuatnya hiatus untuk berjaga-jaga jika ada hal lain yang meledak," sahut netizen lain. "Cepat sekali (dihapusnya)," imbuh yang lain.

Seunghan Dihapus dari Highlight Instagram RIIZE usai Dinyatakan Hiatus

Source: Instagram


"Omong-omong, aku kasihan karena tujuan jahat orang-orang itu diketahui," komentar seorang netizen. "Industri idol di negara kita sungguh gila," sambung netizen yang lain.

"Jujur, itu bahkan bukan kesalahan besar, tapi dalam industri idol di mana begitu banyak orang yang pikirannya sakit, jika orang bilang itu jahat, maka itu kejahatan. Aku hanya sedih dia disumpahi dan diancam karena hal ini. Aku berkomentar sebagai penggemar, tapi aku hanya mau bilang betapa gilanya industri ini," ujar lainnya.

Seperti diketahui, Seunghan telah dinyatakan hiatus sampai batas waktu yang belum ditentukan. Idol kelahiran 2003 itu juga telah menyampaikan surat tulisan tangan dan mengakui sedang melakukan refleksi diri.

Sebelum hiatus, Seunghan menjadi sasaran kritik netizen Korea usai diduga mengalami pelanggaran privasi. Beberapa konten dari live akun pribadi Seunghan telah dibocorkan, salah satunya saat ia mengobrol dengan Soobin TXT yang juga menyeret nama Hong Eunchae LE SSERAFIM.

Tak berhenti sampai di sana, Seunghan kembali mencuri perhatian usai video merokoknya hingga obrolannya dengan seorang teman dibocorkan. Terkait kasus ini, Seunghan diduga menjadi korban pelanggaran privasi oleh oknum tidak bertanggungjawab.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru