'Gyeongseong Creature' Buat Han So Hee Ketakutan
Netflix
TV

Han So Hee dengan jujur mengungkap ketakutannya tentang 'Gyeongseong Creature' yang segera tayang. Drama garapan Netflix itu dijadwalkan akan rilis pada 22 Desember mendatang.

WowKeren - Han So Hee baru-baru ini melakukan pemotretan dengan majalah Esquire Korea. Sang aktris juga menjalani sesi wawancara yang membahas soal drama terbarunya, "Gyeongseong Creature" yang akan segera ditayangkan.

So Hee dengan jujur mengungkap ketakutannya tentang "Gyeongseong Creature" yang tinggal menghitung hari akan segera dirilis. "Separuh dari diriku tidak sabar untuk melihat 'Gyeongseong Creature', tetapi separuh lainnya sangat gugup dan takut hingga aku hampir berharap itu tidak akan terjadi (tayang)," ujar So Hee.

So Hee pun mengungkap alasan mengapa perasaannya justru campur aduk ketika "Gyeongseong Creature" akan tayang. "Sudah dua tahun sejak kami syuting, dan aku tidak bisa mengingat bagaimana aku berakting, ekspresi apa yang kubuat, atau bahkan jalan cerita," imbuhnya.

"Ketika aku menontonnya ('Gyeongseong Creature') nanti, aku mungkin bereaksi dengan, 'Hah? Aku merekam ini?'," sambungnya. Sesuai perkataan sang aktris, So Hee memang sudah menjalani proses syuting drama Netflix itu sejak 2022 lalu.


Di sisi lain, "Gyeongseong Creature" merupakan drama yang berlatar belakang di masa kelam musim semi 1945. Drama ini akan fokus menampilkan perjuangan dua orang yang bekerja sama menghadapi makhluk misterius dan berjuang untuk bertahan hidup.

Dalam "Gyeongseong Creature", So Hee berperan sebagai karakter Yoon Chae Ok, yang sejak kecil sudah dilatih oleh sang ayah menggunakan senjata, pisau, dan segala jenis mesin. Ia belajar menjalani hidup dengan melakukan perjalanan melalui Manchuria dan Shanghai.

Drama ini juga dibintangi oleh Park Seo Joon yang beperan sebagai Jang Tae Sang, seorang pria kaya di Bukchon yang punya wawasan yang tajam serta mudah bergaul. Pertemuannya dengan Chae Ok membuat Tae Sang jadi memikirkan tentang apa artinya hidup seperti manusia.

Sementara itu, "Gyeongseong Creature" dijadwalkan akan rilis pada 22 Desember mendatang. Tim produksi kabarnya sedang melanjutkan proses syuting ke season 2. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru