Marshanda Ajak Netter Saling Menghargai Usai Hapus Post Soal Ben Kasyafani
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda menuliskan pesan panjang lebar yang ditujukan untuk para netizen dan dirinya sendiri. Dalam pesannya, Marshanda mengajak semua orang untuk selalu berbuat baik terhadap sesama.

WowKeren - Marshanda membagikan postingan terbaru usai menghapus unggahan sebelumnya perihal kabar Ben Kasyafani yang diduga ikut aliran sesat. Dalam postingan barunya yang dibagikan pada Rabu (22/1), Marshanda mengajak para netter untuk saling menyebarkan perasaan cinta hingga menghargai perbedaan.

Pada unggahannya, Marshanda meajang foto cantiknya yang sedang menatap ke arah kamera seraya menuliskan pesan panjang lebar di kolom caption. Secara tidak langsung, pesan positif tersebut juga ditujukan Marshanda untuk dirinya sendiri.

"Semua, punya penderitaannya. Semua, punya kehilangannya. Semua pernah meneteskan air mata dan berkabung dalam derita. Aku bukan satu-satunya. Mari kita saling mencintai, mari kita saling memaafkan, mari kita saling menghargai perbedaan, diantara kita semua," ungkap Marshanda. "Mari kita berdoa bersama. Mari kita berada di sana untuk satu sama lain. Mari kita menangis dan tertawa bersama."

Dalam pesan yang ditulisnya, Marshanda mengatakan bahwa dirinya bukanlah siapa-siapa. Ia juga berterima kasih atas semua kebaikan yang menghampirinya selama ini. Yang paling penting, aktris 34 tahun ini tak pernah lupa meminta untuk selalu diberi keikhlasan oleh Tuhan.

Marshanda Ajak Netter Saling Menghargai Usai Hapus Post Soal Ben Kasyafani

Instagram


"Aku pernah lebih kuat dari ini. Aku ingin lebih lagi berserah pada-Mu. Terus dan terus. Izinkan aku ingat, siapa yang lebih menderita. Siapa yang lebih perlu survive dalam hidupnya," tuturnya. "Tumbuhkan rasa kasih yang lebih lagi dalam diriku. Jadikan setiap kebaikan yang ada dalam hidupku datang sesuai ridho-Mu."

Satu hal yang terus ditekankan Marshanda dalam unggahannya ini adalah soal dirinya yang selalu berpegang teguh pada ajaran Tuhan. Ia mengaku percaya dengan semua ketentuan yang telah ditetapkan oleh Tuhan.

Namun, di sini ia tidak ingin menghakimi siapa pun yang memiliki keyakinan berbeda dengannya. Marshanda justru mengajak untuk saling hidup dalam kedamaian dan menghargai sesama.

"Mari kita saling memahami. Mari kita benar-benar saling mencintai. Mari kita hidup dalam damai. Mari hidup dalam cinta dan jangan pernah berperang," pungkas Marshanda.

Tak butuh waktu lama, unggahan Marshanda ini langsung diserbu warganet. Banyak yang memberikan pujian, namun ada pula yang terus mencecar Marshanda untuk menanyai sang aktris perihal alasan menghapus postingan tentang sang mantan suami.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait