'Drama' dari aespa Akhirnya Capai Ranking 2 di Chart MelOn usai Debut di Posisi ke-47
Instagram/aespa_official
Musik

Dirilis pada 10 November lalu, 'Drama' meraih posisi ke-2 di chart MelOn Top 100. Ini merupakan peningkatan yang sangat drastis dari saat lagu tersebut pertama kali dirilis.

WowKeren - aespa comeback dengan merilis mini album terbaru bertajuk "Drama" yang memuat title track berjudul sama. Girl grup beranggotakan 4 orang itu baru-baru ini berhasil mencapai posisi ke-2 di chart MelOn dengan lagu comeback mereka.

Dirilis pada 10 November lalu, "Drama" meraih posisi ke-2 di chart MelOn Top 100. Ini merupakan peningkatan yang sangat drastis dari saat lagu tersebut pertama kali dirilis dan debut di posisi ke-47 di chart MelOn.

Pencapaian aespa dengan "Drama" ini menjadi topik pembicaraan netizen di komunitas online. Mereka memberikan dukungan untuk aespa serta berharap lagu comeback mereka bisa naik lebih banyak lagi di chart MelOn.

\'Drama\' dari aespa Akhirnya Capai Ranking 2 di Chart MelOn usai Debut di Posisi ke-47

Theqoo


"Performance 'Drama' paling bagus, kalian harus nonton MVnya juga. Itu yang terbaik," komentar netizen. "Peringkat pertama, ayo!" seru netizen lainnya. "Lagunya bagus banget tapi MVnya wajib banget ditonton. Ini sebuah mahakarya," imbuh yang lain.

"Aku pikir aku satu-satunya yang mendengarkannya, aku sangat menyukai lagu ini," ujar netizen. "Aku sering mendengarkannya dalam perjalanan ke tempat kerja," komentar yang lain. "Lagunya bagus dan performance-nya gila," tambah lainnya.

Sementara itu, aespa menggelar fanmeeting bertajuk "MY DRAMA" pada 17 November 2023 di Grand Peace Palace Universitas Kyunghee untuk merayakan 3 tahun debut mereka. Di sini, para member berbagi kalau mereka hampir debut dengan nama panggung berbeda.

Karina mengungkapkan bahwa dirinya nyaris debut dengan nama Z-On. Penyanyi kelahiran 2000 itu juga menunjukkan bagaimana penulisannya. Giselle berbagi kalau sebelum nama panggungnya sekarang dipilih, Alex dan Alexis sempat dipertimbangkan menjadi namanya.

Beberapa nama seperti Baekseol (White Snow), Milly, Moa, Youngwon (Forever) dan banyak lagi sempat dipertimbangkan untuk Winter sebelum nama panggungnya yang sekarang dipilih. Sedangkan Ningning nyaris menggunakan nama panggung Ringring.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru