Lisa BLACKPINK Sulap Gaun Jadi Lebih Sopan untuk The Korean State Banquet
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti
K-Seleb Style

Usai BLACKPINK menggemparkan publik karena diundang ke acara The Korean State Banquet, detail gaun yang dipakai Lisa akhirnya terungkap. Sang idol ternyata menyulap gaunnya menjadi lebih sopan dari model aslinya.

WowKeren - Lisa BLACKPINK menunjukkan sikap sopannya kala menghadiri acara The Korean State Banquet di Istana Buckingham Palace, Inggris pada Selasa (21/11) waktu setempat. Ini dibuktikan dari cara sang idol menyulap gaun yang ia pakai untuk acara tersebut.

Dalam acara tersebut, Lisa diketahui mengenakan gaun cantik berwarna hijau toska. Ia menyempurnakan penampilannya dengan perhiasan, tas, dan sepatu warna perak.

Gaun yang dipakai oleh Lisa ternyata berasal dari koleksi brand ternama, GEORGES HOBEIKA. Gaun yang diberi nama "Cape-detailed Embellished Tulle Maxi Dress" ini diperkenalkan pada fashion show koleksi Ready-to-Wear Spring 2024 "Goddess of Love" bulan September lalu.

Di fashion show tersebut, versi asli dari gaun yang dipakai Lisa dipamerkan oleh model. Bagian bawah gaun ini ternyata didesain hingga tampak seperti see-through.

perbandingan foto Lisa BLACKPINK dan model asli

Sumber: GEORGES HOBEIKA/Twitter


Namun, Lisa memilih untuk mengenakan gaun GEORGES HOBEIKA ini dengan cara yang berbeda. Pelantun "LALISA" itu memakai inner dengan warna toska di bawah gaunnya untuk mengurangi efek see-through. Meski tampil lebih sopan, Lisa tetap berhasil membuat gaunnya tampak mewah.

Gaun yang dipakai Lisa sendiri dibanderol dengan harga sangat fantastis. Gaun toska ini mempunyai harga 10,015 dolar atau setara dengan 156,44 juta rupiah.

Tak hanya gaun Lisa yang mempunyai harga sangat fantastis. Fashion item lain yang dikenakan idol asal Thailand ini di acara The Korean State Banquet juga tak kalah mahal.

Sepatu Lisa merupakan koleksi dari RENE CAOVILLA "Anastasia Mirrored Leather Platform Sandals in Metallic" senilai 810 Euro (13,8 juta rupiah). Tas yang dipakai maknae BLACKPINK ini berasal dari koleksi FENDI "First Bag Leather Small" yang bernilai 2,515 dolar (39,3 juta rupiah). Ia juga memakai kalung dari BULGARI "FIOREVER NECKLACE" yang mempunyai harga 84 ribu dolar (1,3 miliar rupiah).

BLACKPINK sendiri menjadi tamu undangan di acara The Korean State Banquet untuk menghormati kunjungan Presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol ke Inggris. Di acara tersebut, girl group ternama ini sempat terlihat salah tingkah karena pujian dari Raja Charles III.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru