ENHYPEN Terguyur Hujan Saat Persiapan Parade 'Macy's Thanksgiving'
Twitter/ENHYPEN
Musik

ENHYPEN melakukan persiapan untuk ‘Macy’s Thanksgiving’ di tengah guyuran hujan New York, Amerika Serikat. Padahal, beberapa member ENHYPEN sedang tidak enak badan.

WowKeren - ENHYPEN tengah mempersiapkan penampilan mereka di parade “Macy’s Thanksgiving” di New York, Amerika Serikat. Sunghoon cs sampai terguyur hujan selama persiapan, padahal beberapa member sedang tidak enak badan.

Pada Selasa (21/11) waktu setempat, ENHYPEN melakukan gladi resik untuk penampilan mereka di “Macy’s Thanksgiving”. Ketujuh member rencananya akan membawakan lagu berjudul “Keep Swimming Through” di kendaraan parade “Baby Shark” pada 23 November mendatang.

ENHYPEN Terguyur Hujan Saat Persiapan Parade \'Macy\'s Thanksgiving\'

Source: InstaStory

Melalui Instagram Story akun resmi Macy’s dan liputan media setempat, terekam ENHYPEN berbalut jas hujan transparan dan memakai masker sedang melakukan koreo “Keep Swimming Through”. Mereka bertujuh mencoba menyesuaikan blocking saat menari di atas permukaan lantai yang basah akibat hujan.

Padahal, Sunghoon dan Jay diduga sedang demam beberapa hari terakhir. Para member bahkan melewatkan waktu tidur saat mereka hendak tampil di SBS “Inkigayo” setelah manggung di Lotte pada akhir pekan lalu. Alhasil, kondisi ENHYPEN yang berlatih di tengah hantaman udara dingin dan hujan menjadi perhatian fans.


ENHYPEN Terguyur Hujan Saat Persiapan Parade \'Macy\'s Thanksgiving\'

Source: Twitter

"Kenapa mereka berlatih di saat dingin dan hujan, padahal tahu beberapa dari mereka tidak begitu sehat? Aku khawatir pada anak-anak ini," kata salah satu netizen. "Fakta bahwa mereka masih terlihat senang, sungguh menghangatkan hati," sahut netizen lain. "Kehujanan? Kukira mereka akan gladi resik setidaknya besok," imbuh yang lain.

"Mereka baru terbang selama 15 jam dan langsung berlatih di bawah hujan yang dingin kenapa mereka membiarkan anak-anak melakukan ini padahal sebagian besar dari mereka sudah merasa tidak enak badan?" komentar seorang netizen.

"Kuharap mereka tidak jatuh sakit," sambung netizen yang lain. "Aku berharap kerja keras kalian akan terbayar. Anak-anak ini pantas mendapatkan hal baik di dunia, kuharap mereka istirahat cukup. AKU CINTA KALIAN, ANAK-ANAK PEKERJA KERAS KITA," ujar lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN juga akan tampil di panggung “Good Morning America” pada 24 November mendatang. ENHYPEN telah merilis album bertajuk “ORANGE BLOOD” pada 17 November kemarin. Mereka juga sudah mencetak rekor pribadi dengan meraih penjualan lebih dari 1,38 juta copy di hari pertama. Ini adalah angka penjualan hari pertama mereka yang tertinggi sejak debut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru