Karina aespa dan Sullyoon NMIXX Bikin Salfok Gegara Perbandingan Ukuran Wajah
Instagram
Musik

Karina aespa akhirnya mengajak Sullyoon NMIXX untuk melakukan 'Drama' challenge bersama. Keduanya sontak membuat salah fokus karena perbandingan wajah mereka.

WowKeren - Karina aespa dan Sullyoon NMIXX mewujudkan keinginan para penggemar. Keduanya akhirnya melakukan challenge bersama setelah lama dinanti-nantikan oleh para penggemar.

Pada Rabu (22/11), akun media sosial aespa mengunggah momen Karina dan Sullyoon melakukan "Drama" challenge. Tak tanggung-tanggung, dua idol cantik ini membuat dua video challenge sekaligus.

Dalam video challenge ini, Karina dan Sullyoon menari dengan kompak. Karina selanjutnya merangkul akrab Sullyoon di akhir video.

Karina aespa dan Sullyoon NMIXX

Sumber: Instagram

"Drama" challenge yang dilakukan oleh Karina dan Sullyoon ini langsung ramai dibicarakan di komunitas online. Keduanya membuat Knetz terpukau karena visual cantik mereka.


Selain itu, perbandingan ukuran wajah Karina dan Sullyoon juga menarik perhatian Knetz. Wajah Sullyoon yang tampak lebih kecil dibandingkan Karina dinilai sulit dipercaya. Apalagi, Karina terkenal mempunyai wajah sangat kecil. Namun, ada yang berpendapat kalau wajah Sullyoon hanya terlihat lebih kecil karena ia mengenakan topi.

"Omong-omong, bukankah mereka berdua memang berperingkat teratas soal berwajah kecil? kekeke," ucap salah seorang Knetz. "Kenapa kamu membandingkannya dengan Sollyoon yang memakai topi haha," kata yang lain. "Menurutku Karina akan terlihat sama jika dia memakai topi itu??" ungkap Knetz lainnya.

"Kayaknya akan sama kalau Karina pakai topi bulu yang sama," beber Knetz yang lain. "Wajah Sullyoon memang kecil, tapi milik Karina juga tidak besar," sahut yang lain. "Mereka punya wajah kecil, makanya anak-anak ini jadi idol," terang Knetz lainnya.

Karina dan Sullyoon sendiri diduga memang berteman dekat. Pasalnya, Karina sempat memanggil Sullyoon dengan nama aslinya, Yoona.

Di sisi lain, Karina dan Sullyoon kerap menjadi perbincangan karena visual mereka. Keduanya dinilai masuk ke daftar idol generasi empat tercantik versi para penggemar.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru