Han Hyo Joo Bongkar Cara Jo In Sung Bantu Dirinya Atasi Kekhawatiran Bintangi 'Moving'
NAVER Post/BH Entertainment
TV

Han Hyo Joo mengungkap dirinya begitu khawatir berperan sebagai ibu yang memiliki anak remaja. Di tengah rasa khawatirnya itu, sang aktris mendapat bantuan dari Jo In Sung.

WowKeren - Han Hyo Joo bersama para pemain "Believer 2" menjadi bintang tamu dalam program YouTube "MMTG". Dalam video yang dirilis pada Kamis (16/11) itu, Hyo Joo mengungkap pengalamannya membintangi "Moving" sebagai karakter Lee Mi Hyun.

Hyo Joo mengungkap dirinya begitu khawatir berperan sebagai ibu yang memiliki anak remaja. Di tengah rasa khawatirnya itu, sang aktris mendapat bantuan dari Jo In Sung. Dalam "Moving", Hyo Joo dan In Sung beradu akting sebagai pasangan suami istri.

"Karena peranku adalah ibu dari seorang anak berusia 19 tahun, aku sangat khawatir. Aku bahkan tidak bisa tidur di malam hari. Seperti membaca kekhawatiranku, In Sung suatu hari tiba-tiba meneleponku dan berkata, 'Hei, kamu bisa melakukannya. Jangan khawatir, oke? Aku sudah memantau adeganmu hari ini, dan kamu luar biasa'," tutur Hyo Joo.

Hyo Joo tersenyum dan mengungkap bahwa In Sung adalah tipe yang peduli pada orang-orang di sekitarnya. "In Sung sepertinya benar-benar peduli pada orang-orangnya. Dia sangat peduli. Kata-katanya benar-benar menghiburku," imbuh Hyo Joo.


Han Hyo Joo Bongkar Cara Jo In Sung Bantu Dirinya Atasi Kekhawatiran Bintangi \'Moving\'

Source: Naver

Sebelum "Moving", Hyo Joo dan In Sung sudah beberapa kali bekerja sama. Hyo Joo mengenang proyek pertamanya bersama sang aktor. "Saat itu, aku berusia sekitar 20 tahun. Kami syuting sebuah iklan. Kami menjadi bagian dari banyak iklan lain setelah itu," ujarnya.

Meski sudah beberapa kali terlibat proyek yang sama, Hyo Joo dan In Sung baru pertama kali syuting drama bersama lewat "Moving". "Kami menikah di serial itu. Bekerja dengan In Sung untuk 'Moving' membuatku melihat sisi baru dari dirinya," ucap sang aktris.

Hyo Joo mengatakan kalau In Sung adalah orang yang sangat berorientasi pada detail dan benar-benar peduli pada orang-orang di sekitarnya. Selain itu, In Sung juga seorang aktor yang berpikir lebih keras mengenai peran dan proyeknya dibandingkan orang lain.

Sementara itu, "Moving" menceritakan kisah orang-orang yang berusaha menyembunyikan kekuatan super mereka demi hidup dengan tenang di tengah masyarakat. Film ini dianggap sebagai konten asli Korea paling sukses sejak Disney+ meluncurkan layanan Korea mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru