Ibu Marissya Icha Bereaksi Usai Sang Putri Dikira Ribut dengan Keluarga Fuji An
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Terkuak reaksi ibu Marissya Icha usai sang putri ramai dihujat sana-sini imbas dugaan ribut dengan Fuji An dan keluarga Haji Faisal. Selain itu, hubungan Marissya dengan sang kakak, Irene Bermawi juga dikabarkan masih bersitegang.

WowKeren - Marissya Icha memperlihatkan dukungan dari sang ibu tercinta di tengah isu yang menyebutnya sedang ribut dengan Fujianti Utami dan keluarga Haji Faisal. Ibu Marissya tampak memberikan wejangan panjang lebar untuk Marissya.

Ibu Marissya berpesan agar sang putri tetap tegar meski dihujat atau difitnah sana-sini. Ia juga mengingatkan Marissya agar tak bosan berbuat baik meski mendapat banyak fitnah.

Ibu Marissya Icha menyebut dukungannya akan selalu ada untuk sang putri tercinta. Sementara, Marissya diperkirakan juga masih bersitegang degan sang kakak, Irene Bermawi.

"Ica jgn byk mikir Y. Jgn pikiriin org mau ngomong apa. Yg penting ica treuus berbuat baik, membantu org. Mmg nak klu mau kt ksyurga ujiannya byk. Sabar nak. Lbiih baik kita dihina. Dari pd kt menghina [sic!]," kata ibu Marissya. "Doa mm sellallu untuk ica [sic!]."

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, Marissya belakangan ini ramai dituding ingin mengambil rumah hasil donasi milik Gala. Namun, isu itu telah ditepis tegas oleh Marissya.

Di sisi lain, Fuji sejauh ini masih bungkam soal isu dirinya ribut dengan Marissya. Para penggemar juga menyayangkan dugaan mereka ribut lantaran keduanya dikenal bersahabat baik sejak kepergian mendiang Vanessa Angel.

Dugaan keduanya ribut kabarnya karena Fuji tak menghadiri ulang tahun anak Marissya. Namun, belakangan terkuak alasan Fuji tak bisa hadir di pesta ulang tahun putri Marissya, Aurel.

Putri bungsu Haji Faisal itu rupanya sempat sakit serta harus datang ke makam mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ketika ulang tahun anak Marissya berlangsung. Hal itu disampaikan langsung oleh Fuji lewat vlog terbarunya di YouTube.

"Terima kasih kak Icha, maaf aku gak bisa dateng ke acara Aurel hari ini karena aku lagi gak enak badan dan aku ke makam tadi," ujar Fuji.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait