BABYMONSTER Ikuti Jejak BLACKPINK dengan Usung Genre Hip Hop di Lagu Debut 'Batter Up'
Musik

Teaser MV 'Batter Up' dibuka dengan teriakan, 'Attention!' dari para member. Masing-masing member kemudian ditampilkan secara bergantian dengan iringan musik hip hop.

WowKeren - Girl grup baru YG Entertainment, BABYMONSTER dipastikan akan debut pada 27 November mendatang. Hari ini, Jumat (24/11) tengah malam waktu setempat, girl grup beranggotakan 7 orang itu merilis teaser video musik lagu debut mereka yang berjudul "Batter Up."

Teaser video musik "Batter Up" yang berdurasi 30 detik ini dibuka dengan teriakan, "Attention!" dari para member, yang nampaknya akan menjadi slogan mereka. Masing-masing member kemudian ditampilkan secara bergantian dengan iringan musik hip hop.

Lirik "Batter Up" ditulis oleh Choi Hyun Suk TREASURE, Yang Hyun Suk, dan Lee Chanhyuk AKMU (Akdong Musician). Menariknya, member BABYMONSTER, Asa juga ikut berpartisipasi dalam penulisan lagu dan lirik "Batter Up."

Beberapa penggemar mungkin sudah familiar dengan produser-produser yang turut menggarap lagu tersebut seperti WHERE THE NOISE (salah satu produser "BONA BONA" TREASURE), Chaz Mishan (yang berpartisipasi dalam "Good Boy" G-Dragon X Taeyang dan "Flower Road" BIG BANG), dan BIGTONE (produser "Going Crazy" TREASURE).


Teddy yang merupakan sosok di balik lagu-lagu hit BLACKPINK seperti "BOOMBAYAH", "DDU-DU DDU-DU", dan "PINK VENOM" kali ini absen dalam penggarapan lagu debut BABYMONSTER. Namun meski tak ikut digarap Teddy, "Batter Up" tampaknya mengusung genre yang sama dengan lagu debut BLACKPINK, "BOOMBAYAH."

Dirilisnya teaser MV "Batter Up" juga menjadi perhatian netizen di komunitas online Theqoo. Mereka memberikan respons hangat menyambut debut BABYMONSTER.

"Menurutku saat mereka menambahkan Ahyeon di masa depan, dia akan menjadi center-nya. Nggak sabar," komentar netizen. "Tolong jadilah lagu hip hop yang kuat!" kata netizen lainnya. "Irama hip hop di belakang bagus sekali? Mereka akan nge-rap juga jadi aku bersemangat," tambah yang lain.

Sementara itu, BABYMONSTER akan debut dengan 6 member minus Ahyeon yang akan absen dari debut mereka karena alasan kesehatan. Namun, Ahyeon akan tetap menjadi member BABYMONSTER dan akan bergabung dengan rekan-rekannya setelah kondisinya lebih baik.

Simak teaser MV "Batter Up" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait