Vibe Lee Do Hyun di 'Death's Game' Ingatkan Publik ke Karakter 'Youth of May'
Instagram/ldh_sky
TV

Lee Do Hyun berperan sebagai seorang model tampan bernama Jang Geon Woo di drama 'Death's Game'. Still cut baru yang dirilis TVING menampilkan pesona Do Hyun sebagai Geon Woo.

WowKeren - ”Death’s Game” menjadi drama terakhir yang digarap aktor Lee Do Hyun sebelum berangkat menjalani wajib militer (wamil). Kekinian, still cut Do Hyun di drama TVING ini telah terungkap. Yang menarik, vibe Do Hyun di “Death’s Game” mengingatkan publik pada karakternya di drama “Youth of May”.

Di “Death’s Game”, Do Hyun berperan sebagai seorang model populer bernama Jang Geon Woo. Ia menggunakan wajah tampannya untuk memperoleh kesuksesan dan popularitas.

Dalam still cut yang baru dirilis, Geon Woo tampak dikerumuni oleh gerombolan siswi perempuan. Meski begitu, Geon Woo tampak memasang ekspresi datar yang menyiratkan ia sudah terbiasa dengan situasi tersebut.

Selain itu, Geon Woo juga terlihat memasang senyum manisnya di foto lain. Salah satu foto juga menunjukkan ekspresi seriusnya kala membaca buku.

Vibe Lee Do Hyun di \'Death\'s Game\' Ingatkan Publik ke Karakter \'Youth of May\'

Source: TVING


Still cut Geon Woo ini langsung menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak yang teringat pada karakter Hwang Hee Tae yang diperankan Do Hyun di “Youth of May”.

"Kok hwang hee tae sekali sih vibesnya," komentar salah satu netizen. "Kenapa vibes nya hwang hee tae banget [sic!]," tambah netizen lain. "Kenapa vibesnya mengingatkanku pada Hee-tae ssi [sic!]," timpal netizen lain.

"Ganteng amat pacar orang," tulis salah satu netizen. "SLIDE KE2 HWANG HEE TAE BGTTT [sic!]," tambah netizen lain. "Sad ending lg gk? [sic!]," komentar yang lain.

Sementara itu, “Death’s Game” bercerita tentang Choi Yi Jae (Seo In Guk) yang memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri. Setelah kematiannya, Yi Jae justru menghadapi Death (Park So Dam) yang berdiri di depan gerbang Neraka.

Yi Jae diberi hukuman mengalami 12 kali kematian dalam tubuh yang berbeda-beda. Jika Yi Jae ingin menghindari Neraka, maka dia harus berusaha bertahan hidup.

Drama ini akan tayang perdana pada 15 Desember 2023 mendatang. Kamu bisa menontonnya melalui Prime Video!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru