Blue Dragon Film Awards 2023: Berikut Daftar Lengkap Para Pemenangnya
KBS
Film

Ada Lee Byung Hun, Jung Yu Mi sampai Jo In Sung, berikut daftar lengkap pemenang penghargaan bergengsi Blue Dragon Film Awards 2023 yang digelar, Jumat (24/11).

WowKeren - Ajang penghargaan bergengsi Blue Dragon Film Awards 2023 telah rampung digelar pada Jumat (24/11). Sederet pemenang sudah diumumkan dan dinyatakan berhak membawa pulang piala.

Diketahui, ini merupakan penghargaan Blue Dragon Film Awards yang ke-44. Acara ini digelar meriah dengan dipandu oleh aktris Kim Hye Soo dan aktor Yoo Yeon Seok.

Di antara banyaknya kategori kemenangan, pemenang Aktor Terbaik dan Aktris Terbaik tahun ini paling menyita perhatian. Gelar itu berhasil dibawa pulang oleh Lee Byung Hun sebagai Aktor Terbaik berkat aktingnya di film “Concrete Utopia”. Sementara, piala Aktris Terbaik berhasil dibawa pulang oleh Jung Yu Mi berkat filmnya yang berjudul “Sleep”.

Ajang penghargaan ini juga telah mempersiapkan penghargaan spesial yang diberi nama Popularity Award. Terdapat empat selebriti yang diumumkan berhasil membawa pulang piala kategori tersebut. Keempatnya adalah Song Joong Ki, Kim Seon Ho, Park Bo Young, dan Jo In Sung.

Selain, nama-nama di atas masih banyak selebriti yang berhasil memenangkan sejumlah kategori di Blue Dragon Film Awards 2023. Tak perlu panjang lebar, WowKeren telah mencantumkan daftar lengkap pemenang Blue Dragon Film Awards 2023 sebagai berikut:

Best Actor – Lee Byung Hun - "Concrete Utopia"

Best Actress – Jung Yu Mi - "Sleep"

Best Film – "Smuggler"

Best DirectorUm Tae Hwa – "Concrete Utopia"

Best Supporting Actor – Jo In Sung - "Smugglers"


Best Supporting ActressJeon Yeo Been - "Cobweb"

Best New ActorHong Xabin - "Hopeless"

Best New ActressGo Min Si - "Smugglers"

Best New DirectorAhn Taejin - "The Night Owl"

Best Short Film – "Ghwa the Last Name" (Yoo Jaein)

Audience Choice AwardMost Popular Film – "The Roundup: No Way Out"

Cinematography and Lighting – "The Night Owl"

Best Film Editing – "The Night Owl"

Technical Award – "The Moon"

Best MusicChang Gi Ha – "Smugglers"

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait