Blue Dragon Film Awards 2023: Jo In Sung Minta Maaf ke Park Jung Min di Pidato Kemenangan
Hankooki
Film
Blue Dragon Film Awards 2023

Jo In Sung dan Park Jung Min sama-sama masuk nominasi Best Supporting Actor di Blue Dragon Film Awards 2023 lewat film 'Smugglers'. Namun, In Sung yang memenangkan kategori tersebut.

WowKeren - Aktor Jo In Sung berhasil menyabet piala Best Supporting Actor dalam ajang Blue Dragon Film Awards 2023 yang digelar pada Jumat (24/11) malam. Dalam pidato kemenangannya, In Sung malah meminta maaf kepada Park Jung Min.

Sebagai informasi, In Sung dan Jung Min sama-sama masuk nominasi Best Supporting Actor lewat film “Smugglers”. In Sung lantas meminta maaf karena mengalahkan Jung Min di kategori tersebut. Menurutnya, Jung Min lebih pantas mendapatkan penghargaan Best Supporting Actor.

”Pertama-tama, aku minta maaf pada Park Jung Min. Jung Min seharusnya menerima penghargaan ini, tapi sepertinya ada yang tidak beres,” tutur In Sung usai menerima pialanya.

Lebih lanjut, In Sung mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pemain dan staf produksi film “Smugglers”. Bintang drama “Moving” itu bahkan mengaku menangis di hari terakhir syuting film.

”Pekerjaan ini memberiku banyak pengalaman. Aku ingat banyak menangis di hari terakhir kami. Itu adalah kesempatan berharga bagiku,” jelas In Sung.

Blue Dragon Film Awards 2023: Jo In Sung Minta Maaf ke Park Jung Min di Pidato Kemenangan

Source: KBS


Dalam kesempatan tersebut, In Sung juga berterima kasih pada Kim Hye Soo yang menjadi lawan mainnya di "Smugglers". Kebetulan, ini merupakan tahun terakhir Hye Soo menjadi MC Blue Dragon Film Awards. Aktris tersebut memutuskan untuk mundur dari posisinya setelah 30 tahun.

”Aku berterima kasih pada Kim Hye Soo, yang menjadi yang paling bahagia. Terakhir, jika waktu memungkinkan, aku ingin memberinya pelukan hangat,” kata In Sung.

In Sung kemudian memeluk Hye Soo yang berdiri di dekatnya. Setelah itu, Hye Soo menyampaikan terima kasih pada In Sung dan para pemain “Smugglers” yang lain.

”Aku bertemu begitu banyak aktor hebat melalui ‘Smugglers’,” tutur Hye Soo. “Aku merasakan banyak emosi dan belajar banyak saat bekerja dengan Jo In Sung. Sekali lagi, aku dengan tulus mengucapkan selamat kepada Anda.”

Di sisi lain, film “Smugglers” memperoleh kemenangan besar di Blue Dragon Film Awards 2023. Film ini mengantongi empat piala, termasuk Best Film.

Daftar pemenang lengkap Blue Dragon Film Awards 2023 bisa kamu lihat di sini.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru