Boy William Auto Heboh Ngira Ketemu BABYMONSTER di depan Gedung YG Entertainment
Instagram
Selebriti

Boy William sempat mengira jika dirinya bertemu dengan member BABYMONSTER saat sedang berada di luar gedung YG Entertainment. Ia sampai meneriakkan nama Ruka sang rapper untuk memastikannya.

WowKeren - Boy William tak melewatkan kesempatan untuk mampir ke gedung YG Entertainment di sela-sela liburannya ke Korea Selatan. Meski hanya bisa melihat dari luar, Boy tetap antusias. Ia bahkan sempat berharap bisa bertemu dengan girlgroup baru YG Entertainment yakni BABYMONSTER yang akan debut dalam waktu dekat.

Tak disangka, Boy malah heboh sendiri usai bertemu dengan tiga wanita yang keluar dari gedung tersebut. Pasalnya, ia sempat mengira jika mereka adalah member BABYMONSTER. Cerita kehebohan ini yang disampaikannya melalui unggahan Instagram, Sabtu (25/11).

Boy nampak mengunggah satu foto dirinya berpose di depan gedung YG. Ada juga video yang direkam Boy menunjukkan beberapa sudut bagian depan agensi ternama ini. Terakhir, Boy membagikan video saat ia melihat tiga wanita yang keluar dari gedung tersebut dengan langkah kaki yang cukup cepat.

Boy yang melihat ketiganya auto dibuat heboh. Ia sempat mengira harapan bertemu member BABYMONSTER terwujud.

Ceritanya gue iseng mau liat gedung YG malam ini. Terus gw becanda siapa tau ada Baby Monster keluar. Eh tiba-tiba keluar 3 cewe dari itu gedung. 1 pirang , 2 rambut hitam. Beneran ga sih? Baemon bukan itu? Padahal gue cuman becanda! siapa itu ada yang tau ga?[sic!]” ujar Boy heboh.


Saking penasarannya, Boy sampai meneriakkan nama Ruka sang rapper. Namun, tentu saja Boy tak mendapatkan respons apa pun dari ketiga wanita yang dikiranya member BABYMONSTER ini.

Gue teriakin ‘Ruka’ (ngasal aja yang mana aja siapa tau di respon) tapi ga di respon. Jadi kepikiran nih gue,[sic!]” seloroh Boy mengakhiri ceritanya.

Boy William Auto Heboh Ngira Ketemu BABYMONSTER di depan Gedung YG Entertainment

Instagram

Sementara itu, netizen pun berkomentar beragam atas cerita kocak dari Boy ini. Sebagian besar meyakini Boy telah salah orang. Mereka menduga jika ketiga wanita tersebut bukanlah idol melainkan staff YG Entertainment.

Berbagai macam komentar pun bermunculan. Netizen banyak yang balik menggoda Boy lantaran mengira bertemu dengan member BABYMONSTER di Korea.

Gak tau nya itu staffnya,[sic!]” celetuk akun @hi*****n2. “Hahaha lucu bngt si kak tungguin trs kak nanti bs ketemu,[sic!]” ledek akun @fa****am.

Kak boy itu bukan Anggota babymonster, itu anak traine yg. Anak Baemon Uda pake mobil skrang Uda ngga bisa berkeliaran sembarangan lagi,[sic!]” sedang sahut akun @er******99.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru