Kim Seon Ho Dibuat Salting oleh Park Bo Young di Blue Dragon Film Awards 2023
iMBC/MHN Sports
Selebriti

Gerak-gerik Kim Seon Ho ketika bertemu Park Bo Young di panggung Blue Dragon Film Awards 2023 menyita perhatian. Bintang 'Hometown Cha-Cha-Cha' ini terlihat salah tingkah karena aksi aktris cantik itu.

WowKeren - Pertemuan Kim Seon Ho dan Park Bo Young tidak disangka-sangka menarik perhatian. Keduanya dipertemukan di panggung acara Blue Dragon Film Awards 2023 yang digelar pada Jumat (24/11).

Di acara ini, Seon Ho dan Bo Young secara kebetulan berdiri bersebelahan ketika keduanya naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan. Momen ini terjadi karena keduanya sama-sama memenangkan piala untuk kategori Popularity Award bersamaSong Joong Ki dan Jo In Sung.

Pada awalnya, Seon Ho terlihat malu-malu dan menjaga jarak cukup jauh dari Bo Young. Tingkah Seon Ho ini membuat Bo Young tertawa. Aktor kelahiran tahun 1986 itu lalu tertangkap kamera saat ia beberapa kali melirik Bo Young yang berdiri di sebelahnya.

Melihat Seon Ho yang tampak gugup, Bo Young tak ragu untuk mengarahkan juniornya di dunia akting tersebut. Aktris kelahiran tahun 1990 ini sempat mengarahkan posisi Seon Ho jelang keduanya foto bersama dengan para pemenang lainnya.


Kim Seon Ho salah tingkah di sebelah Park Bo Young

Sumber: Twitter

Selama sesi foto berlangsung, Seon Ho terlihat menjaga sopan santun di sebelah Bo Young. Aktor ternama itu tertangkap kamera secara refleks menghindari Bo Young karena dirinya hampir menyentuh tubuh aktris tersebut secara tidak sengaja. Ia juga menjaga kedua tangannya agar tidak menyentuh Bo Young dengan memegang pialanya erat-erat.

Melihat momen Seon Ho dan Bo Young ini, para penggemar tak ayal dibuat gemas bukan main. Tidak sedikit yang mengharapkan agar keduanya dipasangkan di proyek yang sama di masa depan. Sikap sopan Seon Ho kepada Bo Young pun tak luput menuai sanjungan.

"Gemes banget aaa ayo ditunggu projectnyaaa [sic!]," ucap @c****_. "Ih iyaa, kyknya lucu yaa kalo ketemu di romcom. Aamiin kenceng deh hehehe [sic!]," beber @d****e. "Dia ni tundukkan pandangan sungguh comel [sic!]," sanjung @k****a. "Jaga pandangan gais blum mahram," goda @g****o.

Di sisi lain, Seon Ho tidak hanya menarik perhatian karena interaksinya bersama Bo Young. Di acara yang sama, kedekatan Seon Ho dengan Joong Ki juga membuat para penggemar salah fokus.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait