BCL Pamer Foto Kece Masa Lalu Usai Wajah Dibandingkan dengan Eks Istri Pertama Tiko
Instagram/bcl_tiko
Selebriti

Bunga Citra Lestari tak mengindahkan omongan netter yang membanding-bandingkan dirinya dengan eks istri pertama Tiko, Arina Winarto. Ia justru pamer foto masa lalu bak bukti penampilannya yang tetap kece dari tahun ke tahun.

WowKeren - Bunga Citra Lestari alias BCL jadi sorotan soal kabar akan menikah dengan Tiko Aryawardhana. Menurut rencana, keduanya akan menikah di Bali pada awal Desember.

Setelah kabar mengejutkan itu terkuak, BCL ternyata dibanding-bandingkan dengan eks istri pertama Tiko, Arina Winarto. Namun alih-alih baper, BCL yang akan menikah kedua kalinya ini tetap bersikap bodo amat menghadapi netizen. Ia justru pamer foto kece di masa lalu bak bukti konsistennya tampil cetar dari masa ke masa.

Instagram-TikTok

BCL Disentil Kalah Cantik dari Eks Istri Pertama Tiko

Dalam foto tersebut, BCL tampak keren memakai dress kemben dengan bagian bawah dihiasi rumbai mirip ekor putri duyung. Ia juga tetap pamer senyuman sembari pamer tanda damai. Foto BCL tersebut diabadikan oleh fotografer Agra Suseno saat BCL menghadiri Grand Final Pemilihan Putri Indonesia 2015 di Plenary Hall Jakarta pada 20 Februari 2015.

Sebelumnya, warganet sempat membahas kalau Arina yang diduga dari kalangan keluarga kaya itu lebih cantik daripada BCL. Namun, ada pula yang menyebut kalau BCL dan Arina punya kemiripan satu sama lain.


"Cantik mntannya juga [sic!]," ujar netter. "Cantikan mantan istri xvdr pd bcl [sic!]," seru netter. "Lebih cantik mantan ny [sic!]," kata netter. "Mirip sih sama BCL [sic!]," tutur netter.

Di sisi lain, netter juga meminta agar BCL berhati-hati. Netter rupanya khawatir mengingat Tiko dan Arina dulunya bercerai di 2021 karena cekcok diduga terkait urusan nafkah.

"Hati" y Bcl,laki" baik GX akan d tgl istri [sic!]," kata netter. "Laki2 baik enga kan ninggal kan istri nya ups 😅smga langgeng aj bcl sm yg ad," ujar netter.

Sebelumnya, Kepala KUA Kecamatan Pasar Minggu Daud Damsyik mengungkap kabar kalau BCL meminta surat rekomendasi untuk menikah di Bali. Sayangnya Daud mengungkap pihaknya tak tahu menahu soal tanggal pernikahan BCL dan Tiko. Daud hanya membeberkan kalau BCL dan Tiko sudah melengkapi berkas untuk pernikahan tersebut.

"Terkait rencana pernikahan BCL dan calon suaminya, sudah ada pendaftaran berkas tanggal 24 November terkait permintaan surat rekomendasi nikah. Betul cuma minta rekomendasi dari KUA Pasar Minggu ditujukan ke daerah Bali," kata Daud. "Balinya kalau tidak salah di KUA Mengwi, Kabupaten Badung. Terkait jadwal nikahnya kami tidak tahu. Ya bisa jadi 10 hari, 20 hari atau sebulan setelah pendaftaran, nggak masalah. Yang penting jangan kurang dari 10 hari kerja. Kalau kurang dari 10 hari kerja, harus ada surat dispensasi nikah dari kecamatan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru