Afgan dan Lyodra Bereaksi Kontras Saat Dengar Cerita Boiyen Digigit Tikus
Instagram
Selebriti

Boiyen bikin semua orang terkejut dengan cerita tak terduganya yang pernah digigit tikus di bagian kepala. Lyodra dan Afgan sampai tunjukkan reaksi kontras.

WowKeren - Afgan dan Lyodra baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara "Tonight Show". Ada banyak momen menarik sekaligus menggelitik yang terjadi di acara tersebut. Salah satunya yakni saat mereka mendengarkan pengalaman tak terduga dari Boiyen yang pernah digigit tikus.

Dengan nada yang menggebu-gebu, Boiyen mengaku jika kepalanya pernah digigit oleh tikus. Hal itu disebabkan karena Boiyen tak mencuci tangannya setelah makan ikan. Diduga aroma ikan yang menyengat pun tertinggal di area kepala Boiyen setelah disentuhnya sehingga memancing kedatangan tikus.

Kocaknya, Boiyen sempat mengira jika yang menyentuh kepalanya adalah makhluk halus. Namun, ia dibuat terkejut usai mengetahui jika sebenarnya yang sedang menggigit kepalanya justru adalah seekor tikus.

"Eh pernah kepala gue digigit tikus,” celetuk Boiyen.

Seketika pengakuan mengejutkan Boiyen langsung membuat Lyodra dan Afgan bereaksi kontras. Lyodra terlihat terbahak-bahak. Sementara itu, Afgan melotot bak syok tak menduga. Kendati berbeda, reaksi dua penyanyi berbakat ini seolah mewakili para host lain yang juga dibuat terkejut sekaligus ngakak mendengar lebih jauh cerita Boiyen ini.


“Makan ikan asin, nggak cuci tangan waktu kecil eh kepala gue digaruk. Kirain gue drakula bang. Di rumah nenek gue, ‘ada setan?’. Eh nggak tahunya tikus,” papar Boiyen semakin memancing gelak tawa yang lain.

Cerita kocak Boiyen ini terungkap setelah mereka membongkar fun fact tentang Lyodra yang takut dengan kucing. Pelantun lagu “Pesan Terakhir” ini bisa histeris jika melihat kucing. Bukan tanpa sebab, Lyodra rupanya pernah mengalami kejadian yang tak terduga yang membuatnya trauma dengan kucing.

Lyodra mengenang awal mula ketakutannya dengan kucing saat ia beranjak tidur dan sudah mematikan semua lampu di kamarnya. Namun, Lyodra lupa menutup jendela. Ia tak menyadari adanya kucing hitam yang masuk dan berada di sisinya.

Sampai suatu saat, ia menyadari adanya kucing tersebut dari matanya yang menyala. Penampakan mengejutkan ini lah yang tak terlupakan bagi Lyodra. “Tapi emang seram. Udah malem, gelap, terus cuma mata doang aku kira setan kan,[sic!]” ujar Lyodra bercerita.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending