Adab Inara Rusli Diajak Salaman Lawan Jenis Jadi Sorotan
Instagram/mommy_starla
Selebriti

Inara Rusli kembali bagikan video kesehariannya di sosial media. Namun, pada video kali ini adab Inara Rusli saat diajak salaman oleh lawan jenis menjadi hal paling disorot.

WowKeren - Nama aktris berparas cantik Inara Rusli kian hari semakin menjulang di permukaan. Terlebih sejak ia resmi berpisah dari suaminya, Virgoun. Alasan keduanya berpisah dibuka sendiri oleh Inara.

Virgoun diduga selingkuh di belakang Inara hingga ia memutuskan untuk berpisah sekalipun sudah dikaruniai tiga buah hati. Tak terpuruk, Inara justru semakin bangkit hingga klaim diri sebagai independent mom.

Tak jarang ia bagikan kesehariannya di sosial media seperti yang terlihat baru-baru ini kala Inara hadiri sebuah acara. “Silaturahmi buka pintu rezeki? Rezeki yang membuka silaturahmi? Hehe, iseng tiba-tiba mikir gituan. Soalnya utk silahturahmi pasti perlu rezeki jg kn (uang) Tapi semenjak jadi independent mom, aku makin sering ketemu orang & silaturahmi misalnya di event @adellejewellery yang MasyaAllah keren dan inspiratif banget [sic!],” tulis Inara Rusli seraya perlihatkan momen ketika ia dandan hingga hadir di acara tersebut bertemu banyak orang.


Teman-teman yang aku temui ini seringkali bantu buat support bisnis misalnya @inarafood_official. ‘Baby product’ F&B aku yang pelan-pelan mulai dikenal. Mereka yang aku kenal dari berbagai event selalu 100% support. Alhamdulillah . Terimakasih, sehat selalu orang-orang baik,” sambungnya lagi.

Dalam video tersebut salah satu momen yang disorot yakni adab Inara saat diajak salaman oleh seorang rekan pria. Ia memilih untuk menganggukkan kepala sekaligus merundukkan badan sebagai pengganti dirinya tak sambut salaman rekannya tersebut.

Photo-INFO

Instagram-Adab Inara Rusli

Netter pun lemparkan pujian demi pujian atas adab Inara. Ia dinilai benar-benar menjaga harga dirinya sendiri. “Masyaallah salfokk dia gak mau salaman sama yg bukan mahramnya [sic!],” komentar seorang netter. “Masya Allah... Tetep istiqomah utk tdk bersalaman dgn yg bukan mahram nyaa [sic!],” sahut yang lain. “Masyaallah mash sangat menjaga untuk tidak bersentuhan dgn yg bukn mahram [sic!],” timpal lainnya.

Kak aku kagum dengan Istiqomah mu disaat yg lainnya menyerah kamu hebat kak @mommy_starla [sic!],” tambah yang lain. “MasyaAllah ttp konsis loh dia selain pertahanin krudungnya dia juga jaga mawrahnya dg tidk salaman ke lawan jenis [sic!],” seloroh lainnya. “Gada obat udah, selain cantik adabnya juga oke [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru