Lee Sun Kyun Dikabarkan Terima Narkoba dari Dokter Bedah Plastik
Yonhap News
Selebriti

Kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun kembali menyeret sosok baru. Sang aktor dilaporkan mendapatkan pasokan obat-obatan terlarang dari dokter bedah plastik.

WowKeren - Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) disebut-sebut menerima obat-obatan terlarang dari seorang dokter bedah plastik. Kabar ini diungkapkan media Korea pada hari Selasa (28/11).

Pada berita terdahulu, Sun Kyun diungkap sebagai penerima narkoba dari Madam K yang merupakan manajer klub dewasa. Baru-baru ini, media Korea menambahkan bahwa pemasok narkoba di klub hiburan dewasa tersebut adalah dokter bedah plastik (A).

Keterlibatan dokter A di kasus narkoba Sun Kyun membuat pihak kepolisian mengajukan surat penangkapan untuk dokter A tersebut. Sayangnya, pengadilan tidak mengizinkan surat penangkapan ini diterbitkan.

Pada Senin (27/11), pengadilan memutuskan untuk menolak surat perintah penangkapan untuk dokter A. Hakim Lee Gyu Hoon dari pengadilan menerangkan kalau keputusannya diambil setelah dokter A diinterogasi secara menyeluruh.

"Sulit untuk mengakui perlunya penahanan mengingat tingkat pembenaran kejahatan, ruang perselisihan, kemajuan penyelidikan, dan tempat tinggal, pekerjaan, dan hubungan keluarga tersangka," jelas hakim.


Usai investigasi, dokter A diserbu oleh pertanyaan para wartawan yang telah menunggu di depan pengadilan. Namun, dokter A memilih untuk bungkam ketika ditanya mengenai kebenaran dari pernyataan bahwa dirinya adalah pemasok narkoba Madam K.

Dokter A mulai terseret kasus narkoba Sun Kyun sejak ia dikabarkan memberikan obat-obatan psikotropika kepada Sun Kyun melalui manajer klub hiburan dewasa, Madam K. Sun Kyun sendiri diungkapkan menggunakan narkoba di rumah Madam K.

Sebelum terseretnya dokter A, polisi mengumumkan kalau Sun Kyun kembali dilarang meninggalkan Korea untuk satu bulan ke depan. Larangan tersebut diberikan karena penyelidikan aktor kelahiran tahun 1975 itu masih berlangsung.

Pihak berwajib tengah menyelidiki 10 orang yang diduga menggunakan narkoba, termasuk Sun Kyun dan G-Dragon BIG BANG. Dua selebriti ternama ini mempunyai respons sangat bertolak belakang saat menanggapi kasus narkoba yang menyeret mereka.

Sun Kyun memilih untuk mengakui bahwa ia pernah menggunakan narkoba. Namun, ia menyebutkan kalau ia mengonsumsi obat-obatan terlarang tersebut karena ditipu oleh Madam K.

Sedangkan, G-Dragon membantah tegas kalau ia menggunakan narkoba. Ia terseret kasus narkoba ini karena Madam K membongkar kalau idol bernama asli Kwon Jiyong itu datang ke klubnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait